“Heh, ngapain??,” Randi nge-gep Nayla sama Syahira yang lagi diem-diem motoin Samudra.
“Hah, ih suutt jangan kasih tau,” Nayla kaget plus malu banget ke gep Randi motoin Samudra. Untung aja Samudra gak ngeh kalo lagi di foto.
“Buat apaan sih?,” Randi ngeliatin Nayla yang udah fokus sama hp nya.
“Ini, kemaren dia nanyain Samudra kayak gimana mukanya. Yaudah makanya Gue foto aja,” Nayla liatin room chat dia sama temen sekolahnya yang nanyain Samudra terus.
“Yaelah, kirain apaan. Yaudah ntar kita foto barengan aja,” –Randi.
“Gue udah ah, kenyang,” Syahira nyender ke kursinya.
“Yah kok udah sih. Lo baru makan 3 potong Ra. Gak laper apa,” Jidan liatin Syahira.
“Gak, beneran kok udah kenyang Gue,” –Syahira.
“Gue juga udah ah,” Nayla juga ikut-ikutan.
“Hey, kok udah sih. Kalian diet ya?,” Nunki tanya ke adek-adek nya kok malah pada udahan makannya.
“Gak kok kak, udah kenyang,” –Nayla.
“Yaudah, Bang! Sikaatt!!,” Najwan sama Yudha ngambil lagi satu potong pizza. Padahal satu tangannya masih ada pizza, sekarang tangan dua-duanya jadi pegang pizza.
“Yaampun Yud, Lo sama aja kek mereka. Satu-satu dong abisin dulu ih!,” Nunki greget juga liat pacar nya kok malah jadi kayak anak kecil gini.
“Yaudah, Wan, Bang sekalian aja nih abisin,” Najim ngedorong satu box yang ada sisa 2 potong di dalemnya.
“Siaapp,” –Najwan.
Mereka ngobrol-ngobrol lagi, sambil nunggu Najwan sama Yudha ngabisin Pizza nya.
“Abis ini kemana lagi?,” –Jidan.
“Terserah sih, masih jam setengah 9 lagian,” –Randi.
“Gue pengen beli boba dulu plis,” –Syahira.
“Yaudah deh, kita keliling-keliling dulu aja kali ya, sampe jam 9an?,” Jidan.
“Oke deh,” –Samudra.
Karena semua pizza nya udah abis, ludes semua. Mereka berdiri ninggalin tempat dominos nya.
Syahira jalan duluan diikutin Nayla di belakangnya. Pas banget Syahira mau buka pintu, pintu nya udah keduluan di buka sama Jidan. Tapi bukannya Jidan yang keluar, dia malah mempersilahkan Syahira buat keluar duluan. Abis itu baru dia ikutin Syahira.
Temen-temennya di belakang liat itu, gak tahan mau cie-ciein mereka berdua. Cuman ya, mereka sadar situasi aja, makannya cuman senyum-senyum doang.
Mereka jalan rame-rame nyari stand boba, setelah tadi berisik diskusi. Mereka akhirnya beli boba pake uang sendiri. Jidan udah maksa lagi buat sekalian aja dia yang bayarin. Tapi ya, mereka sadar diri dong. Itu tadi 4 box pizza aja udah ngeluarin uang berapa ya kan.
Ini cuman minuman segini doang, jadinya mereka bayar sendiri-sendiri aja. Lagian ini juga gak semua pada beli bobanya. Dharma sama Najwan udah kembung minum cola, jadi mereka gak beli bobanya.
“Antrian nya masih 30 menit lagi. Ini kita nunggu disini atau kemana dulu?,” Syahira ngeliat kertas antriannya.
"Gue nunggu disini aja deh, puyeng anjir,” Najwan udah duduk di kursi yang di sediain buat nunggu.
“Yaudah deh, Gue mau keliling aja. Nih ya, kalo udah di panggil tapi Kita belum ada, Lo yang ambil aja dulu,” Syahira ngasihin kertas antriannya ke Najwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Kostan Mimih • Nct Dream
FanficTempat bernaung untuk 9 pelajar yang sedang mencari jati diri. Start: 27 April 2020 End: 19 September 2020