CHAPTER 12

6.9K 243 21
                                    

nemu lagu yang buat author jatuh cinta nih 😍

~One More Chance~ 

ciptaan babang Donghae, abangnya EXO 😘

Semoga relate ya lagunya sama chapter kali ini. 


___WAIT___ 

kira-kira kalau author buat story baru tentang fan fiction CHANBAEK, ada yang mau baca gak yah? ☹

***

5 Tahun yang lalu

"Caramel Macchiato satu ya!" seru Allysia ke mbak-mbak bercelemek hijau. lalu segera mencari tempat duduk pw-nya.

Nongkrong di kafe ini sudah menjadi hal wajib Allysia lakukan setelah pulang sekolah.

Biasanya ia menempati di smoking area.

Bukan karena Allysia merokok, namun smoking area di caffe ini memiliki pemandangan yang indah. Seperti balkon yang menghadap ke dunia luar, sehingga bisa melihat lalu lalang aktivitas yang dilakukan oleh banyak orang.

Hal itu dapat membangkitkan jiwa inspiratifnya dalam menulis sebuah ceritanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hal itu dapat membangkitkan jiwa inspiratifnya dalam menulis sebuah ceritanya.

YA!

Allysia sangat bercita-cita untuk menjadi penulis. Ia sangat suka novel berbagai genre sejak kecil, namun yang sangat disukai adalah Thiller-Romance.

Seperti cerita-cerita yang sudah dibangkitkan oleh penulis favoritnya, Lexie Xu.

Belum lama setelah ia membuka dan menarikan jemarinya diatas laptop tiba-tiba saja hapenya bergetar tak henti. Mau tak mau Allysia wajib mengangkatnya, kalau tidak...

"YA! Lama banget sih lo ngangkat telfon gue?!" teriak seseorang disebrang sana membuat Allysia sempat menjauhkan ponselnya sedikit.

"Yaelah, yang penting diangkat. Ngapa sih? Ganggu gue lagi kerja aja" ketus Allysia

"Ck, nak SMA bau kencur gak usah kebanyakan gaya dulu. Lulus dulu noh. Basa inggris lo ae nilainya kaga ada bedanya sama telor ayam" cerocos Hanny

"Berisik lo! Apaan sih nelfon-nelfon gue?"

Setelah Allysia melontarkan pertanyaan kepada kakaknya, terdapat jeda sedikit lama sebelum teriakan lainnya menyusul.

"GUE DILAMAAAAAR SAMA ABI!" seru Hanny kencang.

Bibir Allysia tertarik tipis, menandakan bahwa ia turut merasakan rasa berbunga-bunga yang sedang dirasa oleh Hanny.

[NOT] AFFAIR !!Where stories live. Discover now