CHAPTER 14

7.5K 291 48
                                    

Timakaciw yang masih setia nunggu update-an dari author yah 😘😘😘😘

Ada lagu dari Mbak Hyori nih. 

Siapa yang nonton MyLoveFromTheStar disini, CUNG???? 

**** 

Rayhan berlari kencang dipenghujung lobby Rumah Sakit Tentara.

Lalu berbelok ke ruang IGD dan matanya langsung berobok dengan Kevin, tanpa perlu aba-aba Ray memberi hormat sembari mengatur napasnya.

Kevin menerima dan mengajak Rayhan untuk mendekat kearahnya.

"Siap, Bang. Adhitama kenapa ya Bang?" tanya Ray.

Jelas, tanpa basa-basi sama sekali. Jujur dirinya sangat khawatir, pertama kalinya mendengar bahwa seorang Adhitama bisa pingsan.

Kevin termenung sejenak sebelum menjawab pertanyaan Rayhan.

"Aku cuma mau memastikan beberapa hal, tapi dia udah keburu tebaring. Dari tadi pemeriksaan juga belum selesai" jawab Kevin

Rayhan membalas dengan anggukan ragu. Kemudian, hening. Tak ada yang membuka suara.

"Maaf, disini siapa walinya?"

Tiba-tiba sosok perawat dateng menghampiri merusak hening yang khidmat diantara mereka.

"Saya, Sus. Kebetulan dia junior saya"

Kevin merasa harus bertanggung jawab atas kejadian tak terduga ini.

"Kalau begitu, mari isi form sebentar Pak" ajak suster dan Kevin menurut.

Setelah beberapa saat mengurus administrasi, Kevin kembali ke Rayhan yang sedang menunggu Adhitama yang sudah tertidur pulas di kasur rawat IGD.

"Apa kata dokter, Ray?" tanya Kevin

"Siap, belum ada kabar, Bang. Mungkin sebentar lagi"

Setelah Rayhan berbicara seperti itu, salah satu dokter datang menghampiri mereka.

"Walinya Pak Adhitama Sasongko?"

"Iya, kami Dok. Bagaimana keadaan teman saya?" tanya Rayhan langsung.

"Sudah lebih baik, hanya butuh istirahat dan vitamin sejenak. Agar dia sedikit rileks"

"Penyebab dia pingsan apa ya Dok?"

Kevin tak bisa tahan tidak segera bertanya.

"Hmmm, anda bilang bahwa dia pingsan tiba-tiba? Awalnya saya pikir hanya kelelahan biasa, tapi setelah saya lihat histori medical checkupnya, ini adalah efek samping dari kejadian efek kumulatif"

"Apa itu Dok?"

"Jadi berdasarkan hasil medical checkup dari pasien terakhir kali, awalnya pasien hanya mengalami gegar otak ringan namun setelah di melakukan beberapa tes, cedera kepala yang dideritanya mengalami penumpukan cedera yang mungkin bisa dihasilkan dari pelatihan fisik berat—"

"—itu yang kami sebut efek kumulatif. Dan sekarang, pasien mengalami Syndrom Pasca Cedera Kepala. Bisa dipicu beberapa hal yang membuat dia berfikir keras" jelas Dokter itu panjang lebar.

Kevin terkejut, cedera ringan?

"Apakah butuh waktu lama penyembuhannya Dok?"

Lain halnya dengan Kevin, Rayhan terkesan tidak terlalu kaget dengan berita ini. Kevin menoleh kearah salah satu juniornya itu.

[NOT] AFFAIR !!Where stories live. Discover now