CHAPTER 11

8.2K 216 16
                                    

[PERMINTAAN MAAF] 

Maaf yang sedalam-dalamnya dari author yaaah, karena sempet hiatus hampir sebulanan lebih. 

Banyak sesuatu hal yang buat fokus author kepecah dan jadinya story ini kesendat-sendat. 

MAAF BANGET SEKALI LAGI MAAFIN AUTHOR Y😭😭😭😭

Semoga dengan kelanjutan cerita yang ini, masih suka sama cerita author yah! :") 

Dont forget sambil dengerin suaranya Chen Oppa ^^ biar ada feelnya alaala drakor 

Check it out ~~~


*** 

"Daddy!" Darren langsung berlari menuju ke arah Elvano begitu melihat sang ayah turun dari mobilnya

"Hey, little bro!" sapa Elvano lalu membawa putranya kedalam gendongannya.

"Why you didn't come home, Dad? I miss you" ujar Darren dengan suara khas anak kecilnya. Elvano merasa bersalah atas itu, diciumi pipi putranya berkali-kali.

"Daddy miss you too, but I am so busy, Bro. When you grow up, you will understand me" sahut Elvano dengan membuat wajah memelas pula.

Gandaru yang melihat interaksi ayah dan anak di hadapannya ini, membuatnya tersenyum kecil. Sahabatnya bisa menjadi sosok yang berbeda 270 derajat apabila sudah berhadapan dengan Elvano Junior.

"Kau datang.." sambut Lora yang tiba-tiba datang dari belakang Darren. Elvano hanya menjawab dengan anggukan serta senyuman yang sangat tipis.

"Ehmm.. Darren, mau ice cream?"

Melihat atmoser yang aneh, buru-buru Gandaru mengalihkan perhatian Darren.

"I wanna, Uncle!" Darren mengangguk bersemangat dan segera berpindah gendong ke Gandaru, segera lelaki itu membawa Darren serta babysitternya untuk menjauh dari orang tua Darren.

"Kupikir kau tak akan datang" ujar Lora terkesan dingin.

"Aku hanya bosan" jawaban Elvano yang sekenanya membuat heran Lora. Tak biasanya suaminya mengikuti permintaan mertuanya.

Terlihat sudah banyak orang yang berdatangan dan bersalam-salaman dengan mereka. Diawali dari Tuan Askara, Nyonya Askara, Gabriel, dan disusul oleh Elvano beserta Lora.

Berhubung hari ini adalah kampanye khusus untuk pejabat-pejabat tinggi, sehingga diadakan di ballroom megah bernuansa putih emas sehingga terlihat elegan disalah satu hotel ternama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berhubung hari ini adalah kampanye khusus untuk pejabat-pejabat tinggi, sehingga diadakan di ballroom megah bernuansa putih emas sehingga terlihat elegan disalah satu hotel ternama. Ya seperti selera-selera kasta tinggi pada umumnya.

Para tamu undangan segera menempati tempat duduk yang sudah tersedia, begitu pula dengan keluarga besar Askara. Sudah duduk manis di meja VVIP khusus keluarga candidat.

[NOT] AFFAIR !!Where stories live. Discover now