Saat ini Hira sedang berada di belakang rumah karena hari ini Hira tidak ada kelas.hira melamunkan dimana Hira menemukan Farah dan sosok yang ia kagumi selama ini,kini tengah memiliki hubungan spesial dengan sahabat nya.sebenarnya,jauh jauh hari Hira sudah mengetahui bahwa Farah memiliki hubungan spesial dengan afran.
Salahkah Hira menyukai farjan begitu dalam?menyebut namanya setiap sholat tahajud?selalu memikirkan dia yang tidak pernah sekali pun memikirkan Hira.mencintai afran begitu dalam itu membuat hira jatuh sakit hati yang paling dalam jua.ternyata Hira salah mengagumi seseorang.hira salah telah menjatuhkan perasaannya kepada afran.dan itu adalah sebuah kesalahan.
Tak sadar Hira telah menjatuhkan air matanya sia-sia.tak lama sang umma datang dan memeluk Hira.
"Sayang,umma tahu kalau kamu lagi sedih.umma tau kamu butuh seseorang,kan ada umma".ucap umma seraya menghapus air mata Hira.
Hira tidak menyangka bahwa umma nya tahu kondisi Hira seperti ini.Hira semakin ingin mengeluarkan air matanya.hira pun membalas pelukan umma sebari menangis sesenggukan.
Semakin keluar air matanya,semakin terasa sakit hati.itu yang di rasakan hira saat ini."Hira,dengarkan umma sayang.Ikrimah rahimahullah pernah mengatakan 'Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar'.jadi jangan sedih lagi ya?anak umma pasti kuat menghadapi masalah hati,walaupun sakit.anak umma pasti kuat."ucap umma lembut yang membuat Hira berhenti menangis.ada dorongan semangat untuk kembali bangkit dari rasa sakit.umma yang memberikan semangat itu.
"Umma,Hira sayang umma".ucap Hira seraya mempererat pelukannya.
"Aduuhhh,Hira jangan kenceng kenceng ding peluknya,umaa pengap nih".-ucap umma.
"Eh eh iya iya umma maaf hehe".
Hira pun segera melepas pelukannya dan menghapus air matanya."Jadi,sekarang Hira nggak boleh sedih lagi ya?janji sama umma?"
"Inshaallah umma"ucap Hira seraya tersenyum.Assalamualaikum temen temen
Hayyyyy apa kabar kalian?semoga baik baik aja ya.maaf ya cuma dikit hehe.
Emm apalagi ya?jangan lupa vote aja deh hehe.okeew see youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Tanpa Dicintai🌻
General Fiction"Hira,dengarkan umma sayang.Ikrimah rahimahullah pernah mengatakan 'Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar'.jadi jangan sedih lagi ya?anak umma pasti kuat menghadap...