Jika kita mencintai orang lain yang sudah dimiliki sahabat kita sendiri,apakah aku masih layak untuk mencintai nya ataukah aku harus pergi untuk perasaan itu.sangat menyakitkan!
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Arsyan POV
Tok..tok...tokk...terdengar suara ketukan pintu kamar arsyan.
"Arsyan,ibu boleh masuk?".ternyata yang mengetuk pintu adalah ibu arsyan-rahma."Boleh bu".ucap arsyan sambil mengetik sesuatu di laptopnya.
"Sayang,ayah kamu mau bicara sama kamu.hanya sebentar."ucap ibu arsyan begitu lembut."Hal apa bu?tentang kerjaan bu?".arsyan segera menghentikan aktifitasnya karena merasa penasaran.
"Lebih baik kamu ke bawah dulu,kita akan membicarakan sesuatu".ucap ibu rahma seraya tersenyum.
"Nanti arsyan ke bawah,arsyan mau nyelesein pekerjaan dulu bu,sebentar sekitar 3 menit".ucap arsyan.Ruang keluarga
Setelah menyelesaikan pekerjaannya arsyan pun bergegas pergi ke ruang keluarga yang biasa di jadikan tempat berkumpul khusus keluarga.arsyan pun segera pergi ke ruang keluarga,dan sudah menemukan ayah,ibu,dan kakak laki laki yang sudah berkeluarga.
Arsyan pun duduk di sofa lebih tepatnya arsyan duduk di depan ayah dan ibu.dan di pinggir kanan nya kakak arsyan yang bernama-gilang.
"Ada apa yah?tiba-tiba jadi tegang gini?".tanya arsyan dengan raut wajah kebingungan.
"Ade mana?".arsyan menanyakan adik perempuan nya yang bernama lisa.Ibu arsyan pun menjawab pertanyaan arsyan.
"Ade lagi belajar di kamar,soalnya besok ada ujian di sekolahnya".
"Arsyan,ayah kamu mau bicara serius.khususnya untuk masa depan kamu".-rahma."Ehmm.arsyan sekarang usia kamu berapa?".ayah arsyan yang bernama Husein membuka pembicaraan dengan arsyan.
"24 tahun".jawab arsyan.
"Kapan kamu menikah?ayah sudah tidak muda lagi.ayah pengin melihat kamu menikah,nak."
"Lagi pula,kamu sudah dewasa.kamu bisa meneruskan perusahaan ayah dan kamu tidak perlu jadi dosen lagi.kakak kamu sudah meneruskan perusahaan ayah di kalimantan.dan perusahaan di bandung siapa yang akan meneruskannya kalau bukan kamu?lisa masih SMA.lisa sudah punya bagian nya.lisa akan meneruskan butik ibu kamu".
"Sudah tradisi keluarga Husein untuk menikah muda arsyan.ingat itu!".ayah arsyan berbicara panjang lebar dan membuat arsyan bimbang."Jadi apa keputusan kamu?".tanya ayah.
"Arsyan,butuh waktu yah"."Waktu apa arsyan?,kamu sudah mapan.tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi".kali ini kakak arsyan yang berbicara.
"Untuk menemukan pasangan".pernyataan arsyan yang membuat mereka ternganga.
"Maksud kamu apa hah??".tanya ayah dengan nada bicara berintonasu tinggi.
"Ayah,hubungan aku sama resya udah putus,udah ngga ada apa apa lagi.resya ngekhianatin aku yah.enggak mungkin aku nikah sama resya.dia punya lelaki lain!,ayah.aku pasti menikah.beri aku waktu 1 bulan saja."
"Arsyan ke kamar dulu,terimakasih untuk hari ini".ucap arsyan.Setelah berbicara secara panjang lebar arsyan pergi ke kamar untuk menenangkan fikiran dan hatinya.saat ini,arsyan lelah dengan Kehidupannya.arsyan merasa mereka terlalu mengekang arsyan untuk menikah di usia muda.arsyan pun bingung siapa yang akan bersedia untuk menjadi Pendampingnya?arsyan tidak mau dengan resya.arsyan merasa bahwa dia salah untuk membuat keputusan.
Jeng..jeng..jeng..
Hallo readersqqq wkwkwk.gimana nih ceritanya?ada yang mau ngasih ide?atau tambahan?bisa langsung hubungi ke akun aku ini aja yak.
Jangan lupa untuk follow akun aku yak.see you readers💚Jangan lupa vote+coment.
Hehe.amal di bulann puasa kan?wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Tanpa Dicintai🌻
General Fiction"Hira,dengarkan umma sayang.Ikrimah rahimahullah pernah mengatakan 'Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar'.jadi jangan sedih lagi ya?anak umma pasti kuat menghadap...