14

44 4 5
                                    

Kekasih idaman yang ku harapkan semoga cinta ini menjadi nyata.
Ana uhibbukafillah
~~~~~~Aci Cahaya-Ana Uhibbuka Fillah


Setelah mereka berkumpul di tempat taman(tulip park).Tidak menunggu lama lagi,mereka segera pergi ke tempat yang di tuju.Mereka berniat menghabiskan waktu bersama-sama untuk refreshing fikiran mereka.Hira,Farah,dan Fuji akan pergi ke taman sakura,mereka akan mengambil foto mereka sebanyak-banyak nya.Kalau kata fuji sih "Dimanapun kita berada,kita harus selfie geng".itu lah kata fuji.

Mereka harus menaiki bis ke taman sakura.kok naik bis sih?Hira,farah,dan fuji tidak mau membawa kendaraan merk masing-masing,kata nya kalau kita main terus simpan di parkiran,tetap saja hati tidak tenang takut hilang.Jadi mereka berniat tidak membawa kendaraan masing-masing.

Lokasi stasiun bis dari tulip park hanya butuh waktu 2 menit,mereka berjalan kaki menuju stasiun bis.setelah 2 menit kemudian,mereka segera menaiki bis dan duduk di triple chair.

Hira duduk di dekat kaca sebelah kanan,fuji duduk di tengah,dan farah duduk tepat di sisi fuji.Tidak lama perjalanan mereka menuju taman sakura,mereka pun turus dari bis karena sudah sampai.tidak lupa sebelum turun,mereka membayar tiket bis nya.

"Huaaaaaaa,akhirnya gue ke taman sakura setelah sekian lama diem di rumah,makan,ngampus,tidur"ucap fuji.
"Asikk selfie disini bagus-bagus yak"-farah.

"Aku mau pake baju kimono jepang"ucap hira membuat kedua temannya bergidik ngeri.
"Enggak ah,ribet gue pakenya"ucap fuji bersama farah.

"Idihhhhh,buruan ah foto pake kimono.kapan lagi kita kayak gini buruan ah"ucap Hira sambil menarik lengan kedua temannya.
"Lo aja sendiri,kita nunggu aja lah ya".-farah

"Kalau kalian nggak suka,paksain aja buruan ih.Enggak ribet tau cuma pake doang.nggak seribet hidup kalian.buruan ah,liat kimono nya keburu di sewa orang lain"ucap Hira sambil memanyunkan bibirnya.Sifat manja Hira keluar secara tiba-tiba.kemana sifat dewasa Hira?benar-benar refleks tadi sifat buruk Hira keluar.Ah Hira masa bodoh saja.

"Gue baru tau Hira manja"ucap fuji menggoda Hira.
"Gur kasih tau sekampus sejahat raya uhuy,bakal rame dah"ucap farah dengan ketawa jahat.

Hira hanya diam,malu,wajah merah dan tidak bisa apa-apa.Ucapan mereka memang benar-benar fakta.
"Farah liatin aja kalau di sebarin,kamu nyebarin itu,aku sebarin ughaaaa foto jelek kauuuu uhuyyyy"ucap Hira sambil memperlihatkan foto farah yang sedang tidur teramat jelek jelek jelek sekali hahaha.

Farah pun kaget kenapa Hira mempunyai foto farah yang teramat jelek.
"Lo kok punya foto jelek gue sih?"tanya farah.
"Di kasih fuji"ucap Hira sambil menyimpan handphonenya ke dalam tas gendong nya.

"Fujeeeeeeeeeee"teriak farah bak toa mesjid terdengar sangat sangat sangat teramat cempreng,membuat Hira dan fujii segera pergi dari teriakan farah sebelum telinga mereka benar-benar sakit.





Uhuyyy capek ughaaaa nyari alur:'(((((((((.kaliannn jan lupa vote yee ehe wkwk,mau comment mau enggak,terserah readers aja dah.tapi kalau bisa comment,comment apa aja dah.mau hujat tokoh yang ada disini juga gapapa dah,nggak dilarang wkwk.

Vote nya qq wkwk

Mengagumi Tanpa Dicintai🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang