17

25 4 3
                                    

Kamu tahu?sebuah perasaan itu tidak akan ada yang tahu.Tanpa kita sadari,kita Selalu memikirkannya.
-Arsyan

--------------------------------------------------------------

A

rsyan POV

Hari ini adalah hari sabtu.Arsyan sedang berada di rumah dan kini sedang berkumpul di ruang tamu khusus keluarga.ayah,ibu,kakak,adik dan arsyan.

Disaat mereka sedang menonton tv,ayah arsyan membuka percakapan untuk kembali ke mode serius.Semua orang memasang wajah serius.

"Arsyan,kamu pasti tahu kenapa ayah membuka pembicaraan dan ini serius untuk masa depan kamu"ucap ayah arsyan.

"Soal pernikahan kamu,ibu dan ayah ingin melihat kamu menikah.usia kami sudah tidak muda lagi"kali ini ibu arsyan yang berbicara.

"Bagaimana?sekarang sudah jatuh tempo .kamu sudah berjanji kepada ayah kalau kamu akan membawa calon kamu.besok kenalkan kepada ayah dan ibu kamu".ucap ayah arsyan.

"Untuk kedepannya.Antara setuju atau tidak a nya kamu dengan calon istri kamu.itu keputusan kami semua.Lisa pun akan terlibat"ucap kaka arsyan.

"Yap benar.aku harus lihat dulu calon kakak ipar buat lisa"ucap adik arsyan yaitu lisa.

Arsyan sedikit kebingungan.Arsyan tidak akan menyangka bahwa ini akan menjadi hal serius untuk kedepannya.sampai melibatkan pernikahan.Arsyan tidak akan masalah jika dia benar-benar menikah dengan Hira.sejujurnya,Arsyan memiliki rasa kagum.Meskipun rasa cinta itu belum muncul.Tapi arsyan mengkhawatirkan Hira,jika pernikahan ini terjadi apakah Hira akan menerima ataukah malah menolak?.Semua ini menjadi bebas fikiran arsyan.Arsyan berfikir untuk berbicara secara langsung sekali lagi dengan Hira.

"Semoga calon istri kamu adalah perempuan yang baik buat kamu"ucap ibu arsyan.

Arsyan rasanya ingin sekali menemui Hira sekarang untuk memberitahu bahwa rencana untuk pura-pura menjadi calon istri akan gagal.Tapi Arsyan akan memikirkan kembali untuk kedepannya.




"Sialan".ucap wanita itu

Tanpa di sadari di ruang khusus keluarga arsyan.Seseorang telah mendengar percakapan mereka dan dia pun mengepalkan kedua tangannya.

Sungguh tidak ada yang tahu,alat penyadap itu sudah lama ada tapi keluarga arsyan tidak tahu ada alat penyadap di area rumah mereka.

"Beraninya mereka meminta arsyan untuk menikah dengan wanita selain aku.Wanita yang akan di bawa arsyan itu tidak tahukah dia sedang berhadapan dengan siapa.sungguh kamu akan mati sebelum kamu benar-benar menikah dengan arsyan".ucap wanita itu setelah mendengar percakapan keluarga arsyab lewat alat penyadap.

"Arsyan,kamu akan bertemu kembali denganku setelah wanita itu mati hahaha"ucap wanita itu lagi seraya memegang pistol dan menembak salah satu pegawai mafia.Dia kesal sehingga menembak orang yang tidak bersalah.

Mengagumi Tanpa Dicintai🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang