Assalamualaikum
Temen-temen aku ngerasa ceritanya agak gimana ya,aku udah ngerasa ga percaya diri aja aku ngerasa ini ceritanya gak seru deh.agak sedikit gak semangat karena emang ga ada penyemangat wkwk.aku ragu buat ngelanjuntin nih cerita.menurut kalian gimana?.Coment aja sebanyak mungkin dan semau kalian.kalah ada saran dan kritik boleh kok coment di bawah ya
Please lah ya aku mohon banget sama kalian.buat kalian yang baca cerita aku yang pertama kalinya atau yang ke sekiannya.aku minta sedikit waktu kalian kurang dari 5 atau 3 menit buat bales ke bimbangan aku ini.
Please kalian yang baca cerita aku,kalian jujur aja sejujurnya.kalau ini cerita nya seru atau enggak?tapi menurut aku ini kurang seru.aku sadar dan d tau diri aja girls:).aku lagi putus harapan jadi penulis karena emang ngga ada di ringan dari kalian:'(.
Cerita aju gak seru.ya aku tau.tapi menurut pandangan orang itu berbeda beda.tergantung imagination kalian cara baca nya.cerita bakal seru itu tergantung pada mindset kalian sendiri.
Disini,alhamdulillah ada yang baca juga cerita aku.meskipun vote nya nggak sesuka tapi aku bersyukur banget.tapi buat kali ini,untuk siders atau readers.mohon comment di bagian ini aja please aku minta itu aja.karena emang aku nggak ada dorongan buat nulis nih cerita.ini emang iseng.tapi aku bahagia.
Aku ngga maksa kalian buat vote buat ngedesak kalian ngevote.tapi buat kali ini,aku minta kejelasannya.
Kadang,ada author yang di emang nggak suka kalau ada yang commet next dongg kak.tapi asal kalian tau ya sayang sayang,aku bener bener bahagia dan bersyukur kalau ada banyak yang comment buat next lanjut cerita.dan emang itu salah satu harapan aku.
Ya,please aku minta 3 menit aja waktu kalian.buka dulu data nya,terus comment sesuai hati kalian.abis itu tutup lagi datanya,udah gitu lanjut baca lagi.:'(
Aku gini kenapa?:'(karena aku putus harapan temen temen.semoga kalian bisa mengerti:'(.
Cuma ini yang bikin aku bahagia walaupun aku nggak ada niatan buat jadi penulis,tapi aku seneng nulis:'(
Aku butuh dorongan kalian:'(.
Comment ya ini cerita mesti di udahin sampe chapter ini,atau di lanjut.aku ga tua.ini tergantung kalian.walaupun ini aku suka nulis,tapi percuma kalau engga ada yang suka sama cerita aku.Jadi,please.aku sayang kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumi Tanpa Dicintai🌻
Ficción General"Hira,dengarkan umma sayang.Ikrimah rahimahullah pernah mengatakan 'Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar'.jadi jangan sedih lagi ya?anak umma pasti kuat menghadap...