18

15 3 3
                                    

Hasrat ingin memiliki dalam hati,siapapun tidak akan pernah bisa mengubahnya.
-Arsyan

===================================

Hari ini adalah hari minggu.Dimana arsyan harus mengenalkan hira kepada keluarganya,meskipun dalam status PURA-PURA.Entah kenapa arsyan begitu ingin Hira menjadi calon tanpa ada kata pura-pura.Kemarin malam,Arsyan sudah menghubungi dan memberitahu Hira bahwa besok Hira harus datang ke rumah arsyan untuk di kenalkan.Hira tersontak senang,tapi rasa senang itu hilang dalam sekejap ketika Hira menyadari bahwa ini adalah status pura-pura.Bayangan wajah arsyan saat meminta bantuan kepada Hira untuk menjadi calon istri pura-pura masih terbayang-bayang dalam fikiran Hira.apakah hira jatuh cinta?ataukah tidak?Hanya Hira yang tahu.

Pukul 15:40.

Arsyan harus menjemput hira di rumahnya.Arsyan memakai kemeja berwarna navy dan memakai celana jeans berwarna hitam.Arsyan sedikit mengubah rambutnya agak sedikit rapi dan itu membuat ketampanan nya lebih dari biasanya.

Arsyan pun segera menjemput Hira dengan mobil.Arsyan tidak mau hira menunggu karena nya.Selama di perjalanan,arsyan sibuk memikirkan Hira.

"Hira pakai baju apa ya?"
"Hira udah siap belum ya?"
"Hira kok mau sih jadi calon istri pura-pura?"

Semua adalah pertanyaan arsyan yang ada di fikiran nya dan masih banyak pertanyaan lainnya.Arsyan malah sibuk sendiri.Setelah 30 menit berlalu,Arsyan pun sudah sampai di depan rumah Hira.Dan ternyata Hira sudah menunggu arsyan di halaman rumahnya.Disaat arsyan keluar dari mobil hitamnya,Arsyan terpukau melihat Hira.Begitu cantik dan manis ketika Hira tersenyum sebagai tanda Hira sudah menunggu dan menyambutnya

Hira sudah bersiap dengan baju gamis nya yang indah.Hira memakai baju gamis berwarna coklat susu di sertai kerudung pashmina berwarna coklat susu dan itu membuat Hira semakin cantik,tidak banyak polesan yang di pakai Hira.Hira hanya cukup memakai aslin,bedak bayi,dan liptint berwarna peach.

Arsyan malah diam tak berkutik setelah melihat Hira.Hira pun membuyarkan lamunan arsyan.
"Pak?"panggil Hira.
"I-iya,kamu udah nunggu lama?"tanya arsyan.
"Engga,ini baru keluar dari rumah.Yaudah jalan aja sekarang keburu sore ntar".ucap hira.
"Mama kamu mana?mau minta izin dulu"tanya arsyan pada hira.
"Saya tadi udah izin sama mama,mama juga udah pergi ke mall,katanya harus ada yang di beli"ucap Hira
"Oh yaudah jalan aja sekarang"ajak arsyan pada hira,Arsyan pun membuka pintu mobil untuk Hira dan Hira pun duduk di depan tepat di pinggir arsyan.

"Terimakasih"ucap hira seraya tersenyum.

"Simple tapi cantik"ucap arsyan dalam hati dan tidak sadar arsyan tersenyum sendiri.

Selama di perjalanan,arsyan hampir lupa untuk memberitahu Hira untuk rencana dia harus Memanggil arsyan apa nanti.
"Hira,kamu nanti di sana panggil saya arsyan"ucap arsyan.
"Ha?nggak sopan dong pak.Jangan nama,gimana kalau abang?"tawar Hira pada arsyan.
"Kalau abang kesannya saya tukang bakso dong"ucap arsyan sedikit tertawa dan membuat Hira menatap arsyan lebih lama.

"Pak arsyan ketawa nya lucu ckckck"ucap Hira dalam hati.Hira pun segera membuang jauh-jauh fikiran tentang pak arsyan,namun tidak bisa.

"Panggil mas aja deh,nanti disana kita ngobrol nya jangan formal ya.biasa aja kayak pasangan seperti biasanya"ucap arsyan.

"Iya mas"ucap Hira seraya tertawa.Hira merasa geli ketika mengucapkan kata  mas kepada arsyan.
"Pak saya nggak biasa manggil mas"ucap Hira.
"Hahaha biasain aja nanti juga jadi kebiasaan"ucap arsyan kepada Hira seraya tertawa.arsyan pun sama geli nya ketika mendengar Hira memanggilnya dengan kata mas.















Assalamualaikum man-temannnn.uhuyyy aku sibuk teross ish kesel:'(.aku apdet nih gais.Jangan lupa vote nya yak:*.dan komen di bawah dan share ceritanya ke siapapun boleh deh ehe wkwkw.Apa kabar?Semoga baik-baik aja dan selalu sehat yak🤗Terimakasih untuk yang sudah vote dan komen.Yang belum yukk baca dulu.Baca pake fikiran positif yak biar hasilnya juga positif untuk kedepannya😚

*ada salam ganteng dari pak arsyan
*ada salam unyu dari Hira si cantik manis kek permen
*ada salam sadis dari wanita misteri wkwk
*ada salam dari si pelakor.

Wkwkw:v

Mengagumi Tanpa Dicintai🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang