2:2

256 19 0
                                    

Hira dan pria itu saling menatap,namun hira tidak mengira bahwa priabyang di tubruk nya tadi satu fakultas dengannya.

"Ada apa kamu kesini?".tanya dosen.
"Saya mau mengumpulkan makalah saya pak".jawab pria itu.

"Kamu juga kenapa telat?kan sudah saya beritahu bahwa tugas itu di kumpulkan pada pukul 08.00 pagi,kenapa kamu baru mengumpulkan?"tanya lagi sang dosen muda.

"Pak,saya dulu aja deh,biar urusan nya selese satu satu,daripada saya di pelak kaya gini,di kacangin lagi".~kata hira.

"Ya sudah,jadi kenapa kamu telat?".~tanya dosen.

"Tt-tadi..sa.."
"Ini salah saya pak dia telat,soalnya tadi saya minta bantuan ke dia buat nanyain tentang pelajaran pak".jawab laki laki itu.

"Halah,kalian nostalgia disini?"~kata pak dosen berwajah galak seperti harimau ii sewrem.

"Ee-engga pak".jawab hira.
"Kalian berdua saya hukum,hukuman apa ya kira kira?emm saya test baca al-qur'an aja deh,tapi lengkap dengan tajwid dan makharijul huruf nya.kalau kalian nggak bisa ngelaluin itu,ya terpaksa saya kasih hukuman yang lebih berat.gimana?setuju?".tawaran sang dosen yang begitu waw ya?dia yang nawar dan bertanya namun belum di jawab udah main setuju aja.kann nyeb--sabar hira sabar.

"Kita mulai,emmm dari siapa ya"?tanya dosen ntah kesiapa.

Kalian tau?hira sedang gugup sekarang,tentu saja test ini membuat hira gugup karna menyangkut ayat suci al-qur'an dan hira takut salah dalam membaca sehingga salah arti dan menjadi dosa.

Eh eh tapi?kok laki laki yang di samping hira itu kok santai aja ya?nggak ada tegang tegang nya?
Sudah lah itu kan urusan dia-kata hati hira berbicara sendiri dalam hati.

"Kamu".tunjuk sang dosen pada laki laki itu.mengagetkan saja dosen ini ish.

"Audzubillahiminasyaithonirrajimm".ayat suci yang tengah di lantunkan oleh laki laki itu sangat merdu sehingga hati hira terenyuh untuk terus mendengarkan,hati hira yang gelisah,kini menjadi tenang.

dengan ayat suci yang di lantunkan oleh laki laki itu sangat merdu.

Udah dulu ya hehehe makasih teman teman yang readers offline usahain vota ya makasih wkwk

Mengagumi Tanpa Dicintai🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang