13

42 4 4
                                    

Assalamualaikum readersssssku tercinta ,gak nyangka udah 2k lagi dan alhamdulilah semangat buat nulis lagi uhuyyy.doa dan dorongan kalian serta berkah allah yang di kasih lewat karya nulis aku di wattpad,akutuh jadi kayak punya sesuatu berharga kayak gini,tangan aku nggak nganggur lagi wkwk.tapi aku lebih cepet publish alhamdulillah ya wkwk







Hari ini adalah hari minggu.hira berniat untuk pergi jalan-jalan bersama fuji dan farah.

"Fuji sama farah mana sih?kok belum dateng.Padahal janjian jam 13.00,tapi sekarang jam 13:45 masih belum datang".Hira berbicara pada dirinya sendiri,daripada melamun dan bicara sendiri.lebih baik Hira menelfon untuk kepastian apa mereka benar-benar masih di jalan.

Hira pun segera mengambil.ponselnya dan menelfon farah.
Assalamualaikum farah dimana?

Waalaikumussalam iya halo,bentar gue lagi di jalan.

Janjian nya jam 13:00,tapi udah setengah jam lebih pada belum dateng.

Sorry sorry hehe.
Sekarang lo lagi dimana?

Lagi di tulik Park,tempat biasa kita janjian.

Oh iya iya,tunggu 5 menit lagi,
Macet disini,tapi udah deket

Oh oke deh,bentar mau telfon fuji dulu

Oh oke oke.

Hira pun segera mengakhiri telfon bersama farah.Hira segera menekan tombol telfon di kontak bernama fuji.

Nomor yang ada hubungi sedang sibuk

"Fuji sibuk,kok bisa?"tanya hira pada handphone.seperti orang stress saja Hira bertanya oada handphone hahaha.

Hira pun menelfon kembali fuji,namun hasilnya tetep sama,nomor yang ada tuju sedang sibuk.Hira tak ambil pusing,Hira harus menunggu beberapa menit lagi menunggu mereka datang.tiba-tiba...

"Darrrrrr"

"Huaaaa mamahhhhhhh"teriak hira kaget sampai handphonenya terjatuh.
"Ih fuji ngagetin aja sih,kaget tau".ucao Hira sambil memegangi dada yang berdebar karena kaget tak karuan akibat suara besar yang melengking milik fuji.

"Hilih segitu aja kaget ckckckck"ucap fuji dengan wajah tanpa dosa.

Hira sebak dengan fuji,sampai Hira pun mencubit pipi gemas milik fuji.
"Uwuwuwuwuuuu gemes kali kau fujii"ucap Hira dengan nada ala medan.

"Heh,lo nyubit gue bukan karena gemes,lo dendam ke gue gara gara gue ngagetin lo"ucap fuji sambil memegangi pipi nya yang terasa panas karena di cubit kencang oleh sahabatnya.

"Nye nye nye,terima balasannya"ucap Hira kembali membalas perkataan fuji.

Disaat fuji akan membalas Hira,tiba-tiba farah datang dengan teriak yang uwaw sekali sekaligus memeluk Hira dan farah yang membuat mereka pengap.

"Aduh apaan si lo dateng-dateng peluk peluk segala,geli tau gak".-fuji
"Gue kangen lo beduaaa"-farah
"Maaf aku nya enggak"ucap Hira sambil memeletkan lidahnya yang membuat farah cemberut.

"Uwu tapi boong"ucap Hira kembali dan membuat farah kembali memeluk Mereka berdua.

"Lo bau mantan ih"ucap fuji sambil cekikikan.
"Ih lo mah,kan gue gagal move on"ucap farah seketika teringat mantan.

"Yaelah lo tinggal cari aja yang lain,susah banget sih.kan masih banyak yang lebih ganteng dari edo".ucap fuji bar-bar.

"Gue pengen ngomong kasar tapi takut di gampar sama Hira"-farah.


Terimakasih yang udah mau vote+baca+komen dan lainnya,berarti kalian udah ngehargain karya orang lain,dan jangan lupa vote lagi,coment lagi hehehe.ambil baiknya,buang yang buruknya yaaa see you readers😘


Mengagumi Tanpa Dicintai🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang