06

267 62 30
                                    

Gw jalan ke kelas sambil megangin dada. Asli! Itu si Renjun kok bisa bikin gw deg deg an gini!

Sampai kelas gw langsung dudukin pantat gw di bangku gw.

"Woy" Yiren masuk ke dalam kelas sama Aisha.

Yang bikin gw kaget. Oke ini bikin jantung gw detak nya tambah ga normal.

Woy anjir gw mau lelang temen macam Yiren. Ada yang mau? :'(

"Acieee cieeeeee eaaaaa! jawab! Sejak kapan lo deket sama Renjun!" Tanya Yiren yang nge-gebrak meja yang bikin gw kaget.

Gw mencoba nentralin detak jantung, gw tarik nafas dalem dalem trus hembusin "Ya... ga-engga tau" jawab gw.

"Lah? Lo gimana sih? Masa ga tau? Dimana mana cewe kalau deket sama cowo apa lagi tu cowo adalah orang yang dia suka, pasti inget lah Rena... gitu juga kebalikan nya" Ucap Aisha panjang lebar ke gw.

"Gw ga ada rasa sama dia" gumam gw yang mungkin di denger sama mereka.

"HAH! Seriously?!" Kaget Yiren Aisha barengan.

"Eh yang bener lo gada rasa gitu sama Renjun? Atau cuman sekedar suka kek gitu? Gada?!" Tanya Aisha.

"Haha, jangan salah weh... Di China sepupu gw itu populer banget loh, Banyak bucinan nya" Jelas Yiren.

Gw senyum simpul ke-mereka "gini ya teman teman ku yang cantik, Gw ga berani buat naroh perasaan sama cowo, apa lagi itu cowo baru gw kenal ja---

Gw langsung diem Yiren naroh tangan nya di jidat gw "Lo normal kan Na? Lo ga Lesby kan?" Tanya Yiren natap gw ngeri.

"Ish! Ya gw normal lah, bukti nya aja... gw deg deg an dipandangin Renjun tadi" Ucap gw yang mengecil di akhir kalimat.

"Trus? Napa lo ga suka sama Renjun?" Tanya Aisha.

"Ya harus gitu gw suka pada pandangan pertama? Engga kan? Semua butuh proses, Lagian gw ga tau dia kek gimana" jelas gw.

Yiren smirk ke gw "Lo suka sama dia, lo nya aja yang ga sadar, bukti nya aja.. Lo senyam senyum di chat sama doi TRUS! Lo deg deg an di tatap sama dia, iyakan?" Ucap Yiren.

Gw natap Aisha "dih. Iya banget gitu?" Gw menghela nafas "Walau pun 'mungkin' gw suka, gw bakalan suka suka kagum gitu doang sama dia dan ga akan pernah lebih" Ucap gw.

"Kok gitu?" Tanya Yiren.

Gw berdiri lalu merangkul kedua temen gw "Seb'las huruf, dua kata, satu kalimat" gw senyum menggantungkan omongan gw dan mereka masih dengerin.

"Penyakit gue" -gw.

"Ya terus apa hubungan nya?" Tanya Aisha.

"Gw takut... gw takut kalau 'misalnya' ntar gw... ya gitu... astaga susah banget bilang nya ya gitu lah, bakal ninggalin dia" Ucap gw.

Yiren sama Aisha tatap tatapan.

Yiren lepas rangkulan gw trus balik dia yang rangkul gw "denger ya Renaaa, Lo tuh masih muda, Masih remaja, wajar kalau lo pengen ngerasain yang nama nya pacaran, cinta cintaan de el el. Jadi, Have fun aja.. nikmatin hidup lo sekarang, lo jangan mikir kejauhan. Soal kedepan nya, biar tuhan yang nentuin, tuhan yang bikin scenario hidup lo, lo ga bakal tau apa pun yang bakalan terjadi di depan sana, apapun yang menurut lo mustahil pasti bakalan jadi nyata karna kuasanya" Ucap Yiren.

"Asal lo mau belajar, berusaha dan berdoa. Siapa tau kan penyakit lo itu bakalan sembuh?" Lanjut Aisha yang diselingi dengan senyum penuh makna di akhir kalimat.

asli ini gw terharu banget punya temen kaya mereka. Biar kadang bikin gw kesel, Tapi cuman mereka yang bisa bikin gw bangkit dan semangat ngejalanin hidup selain mama.

"Aaaaaa kok jadi sad gini sih, sini sini pelukkkkk" ucap gw ngerenrantangin tangan buat meluk mereka.

"Oiya Yi, sejak kapan lo jadi bijak?" Tanya Aisha tiba tiba yang bikin suasana hancur mendadak.

:')

"Ish! Ngerusak suasana aja lo! Mana gw hafalin tu kata kata dua jam-an. Ck" kesel Yiren ke Aisha yang bikin gw sama Aisha tatap tatapan dengan muka datar.

***

Ini gw lagi di sofa ruang tamu lagi nonton tv sama bang Jaehyun ples mama.

Astaga dari tadi gw deg deg an banget pengen nanya gw di bolehin pa ga sama bang Jaehyun kalau gw jalan sama Renjun.

Bang Jaehyun yang mungkin sadar sama gelagat gw langsung nanyain "ada apa?" Tanya bang Jaehyun.

Gw kaget, ga lebay "A-anu... i-itu bang" ini kok gw grogi banget gitu.

"Apasih? Ngomong yang bener" ucap bang Jaehyun.

"Anu...----

Ting... tong...

Suara bel rumah gw berbunyi.

"Siapa?" Tanya mama gw yang tadi nya fokus nonton ke gw sama bang Jaehyun.

Mama gw udah siap siap mau berdiri buat bukain pintu.

"Biar Rena aja ma!" Cegat gw dan langsung ngacir ke pintu.

Cklek.

"Iya sia------






























































Renjun!" Kaget gw.

"Hay" sapa Renjun dengan senyuman nya.

Aduh.... mati gw ini Renjun ngapain pake dateng segala lagi.

:'(

***

Hallo!

Hehe ^^ ada yang kangen ga?! Ada yang kangen ga?!

Oke maaf aku geer di kangenin. Ea baperan awokwok.

Oke, Minal aidin wal faizim ya semua!!!!! ^^

Maaf aku telat ngucapin nya...

Hehe luvyuuuu...

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang