Back Rena POV
sekarang gw sama Renjun udah di depan rumah.
Bayangin telat setengah menit lagi fix bang Jaehyun ngamuk.
"Makasih" Ucap Renjun dengan senyuman yang bisa bikin hati cewe mana aja meleleh.
"Buat?" Tanya gw.
"Semua... lo udah nemenin gw jalan hari ini" ucap Renjun.
"Oooh oke oke, eh lo nya ga mampir dulu?" Tanya gw ke Renjun.
"Engga deh kaya nya, gw juga takut bang Wei bakal nyariin sama temen lo noh yang mulut nya sebelas dua belas sama toa maklum takut gw sesat mereka gw kan baru aja pindah" jelas Renjun yang bikin gw sedikit ketawa sama ucapan nya.
"Ooh iyaiya haha, hati hati lu ya jangan ngebut" wanti gw.
"Okesip, eh! Rena" panggil Renjun trus dia ngasih paper bag yang dia pegang dari tadi itu ke gw.
"Hm? Buat gw?" Tanya gw ke Renjun dan Renjun ngangguk senyum sebagai jawaban 'iya'.
"Eh... makasih bangettt" ucap gw.
"Itu sebagai hadiah buat lo soal nya udah nemenin gw hari ini" ucap Renjun yang gw anggukin.
"Yaudah masuk gih" lanjut Renjun ngomong.
"Engga, lo duluan cabut sanaaaa" suruh gw ke Renjun.
"Gagagaga lo duluan masuk baru gw jalan" Tolak Renjun.
"Ih! Lo duluan Renjunnn gw gampang tinggal beberapa langkah dari sini sampe deh" jelas gw.
"No no no no... ladies first, udah sana" suruh Renjun.
"Yaudah sih na, masuk aja, Renjun gampang kan tinggal cabut... ck. Bucin" Ucap bang Jaehyun agak berteriak tapi ga kenceng kenceng banget cuman sampe gw sama Renjun denger.
Gw natap datar ke bang Jaehyun.
"Noh Na, bener kata abang lo, udah gih sana masuk duluan, good night" ucap Renjun yang tanpa sadar bikin gw senyum.
"O-owh yaudah.. gw masuk dulu.. Dah.. Hati hati ya lo" ucap gw yang dibales anggukan dengan senyuman yang ga pudar dari muka nya.
Okesip. Gw jalan ke teras rumah trus lambai-in tangan ke Renjun yang udah hidupin motor nya buat pergi dari rumah gw.
Renjun udah jalan.
"Cepetan mandi makan minum obat baru tidur" Ucap bang Jaehyun mendadak lalu pergi ninggalin gw gitu aja yang berdiri diteras rumah abis lambain tangan ke Renjun tadi.
Dan akhir nya gw juga ngikut masuk ke dalam rumah.
***
Renjun POV
Akhir nyaaaa sampe juga gw dirumah.
"Renjunnn!" Teriak Yiren yang emang lagi duduk duduk di teras.
Lah.. Dia nungguin gw?
Selesai gw parkirin motor gw di dalam garasi, gw jalan ke arah teras rumah.
"Astaga! Lo ga kenapa napa kan?!" Tanya Yiren yang kaya nya khawatir sama gw.
"Lo napa? Tumbenan banget khawatirin gw" ucap gw bingung.
Ya emang aneh si Yiren... ga kaya biasa nya.
Yiren nepok Jidat nya padahal ga ada nyamuk :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun