Jangan lupa vote dan komen ya T^T
Hargain aku yang ngetik...
Karna aku punya hati dan bisa kecewa juga :' hiks...~Happy reading~
---------------------------------------------
Hrnjn
Rena!
Stabilo nya udah di pake?Udah!
Makasih ya ^_^ gw sukaBagus deh kalo lo suka
Read
CklekGw noleh waktu pintu kamar ada yang buka yang nampakin mama lagi bawa napan berisi makanan dan obat obatan gw.
"Rena, kamu belum makan dari pulang sekolah tadi kan? Kalau kakak kamu tau pasti dia bakalan marah marah lagi, ini dimakan ya sayang, setelah makan jangan lupa obat nya diminum" ucap mama ke gw.
Gw ngangguk senyum "iya ma" jawab gw.
Gw makan di temenin sama mama selepas makan gw ambil obat obatan buat gw minum.
Tapi.. eh?
"Loh? Kok obat nya nambah mah?" Tanya gw.
Ya gw heran lah, biasa nya gw cuman minum 3 macam obat sekarang nambah jadi 5.
Ini mau gw overdosis atau gimana sih?
"Mah, kok obat nya nambah?" Tanya gw heran.
Mama kaya bingung gitu ngasih jawaban ke gw.
"Dokter yang kasih sayang, diminum aja..." ucap mama sambil ngelus rambut gw.
Yaudah gw minum aja.
Selesai gw minum gw taruh gelas nya di atas napan yang ada di atas nakas.
"Ma" panggil gw ke mama.
"Iya?" -mama.
"Penyakit Rena apa sih ma? Sampai minum obat banyak gini, sampai bikin bang Jaehyun marah marah mulu" Tanya gw ke mama "jangan jawab 'Kamu itu cuman sakit asma biasa kok sayang, ga kenapa napa' Rena udah gede ma, Rena udah ber-akal, udah tau mana yang masuk akal sama yang engga" Ucap gw.
Dari dulu gw tanya kaya gini jawaban nya selalu kaya gitu. Mana ada orang sakit asma biasa di khawatirin sampe segitu nya kan? Mana ada orang sakit asma biasa minum obat banyak banget kan? Dan mana ada orang sakit asma biasa, sakit nya ga bisa sembuh sembuh...
Sampai sekarang.
Mama senyum trus duduk di samping gw sambil ngelus rambut gw dengan lembut.
"Iya, anak mama udah gede, kamu tumbuh jadi anak yang baik ya nak" Ucap mama sambil natap gw.
Kenapa gw rasa omongan mama tuh ada sesuatu kek ada makna nya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun