22

132 27 5
                                    

"RENAAAAA" teriak Yiren saat sudah memasuki ruangan Rena.

Yiren dan Aisha memeluk Rena dengan sangat erat.

"G-gw g-ga b-bisa n-nafas... uhuk!" Rena yang merasa sesak batuk seketika.

"E-eh! Maaf Naaa, astaga kangen banget... Gimana keadaan Lo? Udah membaik?" Tanya Yiren.

"Udah kok.. hehe" jawab Rena terkekeh.

"Bang Jae mana? Nyokap Lo?" Tanya Aisha.

"Nyokap gw lagi dirumah... Kalau bang Jae tadi keluar sama Renjun ga tau kemana" Jawab Rena.

"Loh? Ada Renjun?" Tanya Aisha lagi.

Dan dijawab anggukan sama Rena.

"Asli dah gw kesel banget malam tadi sama tu cowo naj*s" ucap Yiren tiba tiba Karna mengingat kejadian malam tadi.

Rena mengangkat alis nya seblah "emang kenapa malam tadi?" Tanya Rena yang bingung.

Sekarang Yiren dan Aisha yang terheran heran.

"L-lo lupa?" -Aisha.

"Seingat gw, gw cuman pingsan aja Karna sesak nafas trus dibawa ke rumah sakit" jawab Rena lagi lagi yang semakin bikin Yiren dan Aisha tambah bingung.

Aisha dan Yiren tatap tatapan.












Flashback on*

"Dan satu lagi... Selain mengalami syok berat, dia juga mengalami gangguan mental sehingga bisa bikin dia lupa ingatan, tapi tenang.. dia ga akan lupa semua nya, dia hanya melupakan kejadian yang menimpanya sebelumnya" Jelas dokter ke Jaehyun.

"Maksudnya?" - Jaehyun.

"Gangguan kesehatan mental ini bisa menyebabkan seseorang sulit untuk konsentrasi dan fokus, sehingga dapat memengaruhi daya ingat. Pada kondisi stres, trauma, dan depresi yang cukup berat, ingatan yang berkaitan dengan penyebabnya dapat diblokir sebagai bentuk pertahanan diri. Kondisi ini sering dikenal sebagai amnesia psikogenik" jelas dokter Chanyeol lagi.

Jaehyun hanya terdiam mendengar penjelasan yang diberikan.

Flashback off*





"Emang kenapa sih?" -Rena.

Yiren dan Aisha hanya menggelengkan kepala.

"Y-yaudah lu rebahan aja lagi... Kita nemenin Lo disini" ucap Yiren.
































•••

Renjun dan Jaehyun sekarang berada ditaman rumah sakit.

"Apa kejadian yang sampai bikin Rena kaya gini?" Tanya Jaehyun ke Renjun.

Renjun yang ditanya hanya diam membeku, dia tidak siap untuk mengatakan hal yang sangat membuatnya marah besar tadi malam.

Tapi mau tidak mau ia juga harus mengatakan hal ini pada Jaehyun. Jaehyun berhak mengetahui nya.

"Gw janji ga akan marah" Ucap Jaehyun setelah nya.

"Kemaren malam...


















Renjun menjelaskan semua nya...

























Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang