"Ma, Jaehyun mau ke rumah sakit" pamit Jaehyun ke mama nya sambil memasang jersey(?) Berwarna hitam milik nya.
"Kamu udah sholat Jae?" Tanya mama yang berkutat sama sayur sayuran yang lagi dipotong.
"Udah" jawab Jaehyun seadanya.
"Eh? Bukan nya habis magrib gini dokter nya udah pulang?" Tanya mama heran.
"Jaehyun udah janjian sama dokter nya ma" Ucap Jaehyun yang ngambil kunci motor di belakang pintu.
"Jae, pulang hati hati ya" Ucap mama ke Jaehyun.
***
"Operasi gimana dok?" Tanya Jaehyun yang sudah berada di dalam ruangan dokter yang bernama lengkap 'Park Chanyeol' ini.
Sang dokter menghela nafas berat "Kamu ingat alm.papa kamu dulu yang juga punya penyakit kaya gini?" Dokter terdiam sebentar "Jadi penyakit jantung atau kelainan jantung yang di derita Rena sekarang itu adalah penyakit keturunan"
Jaehyun masih diam mendengarkan pertuturan kata demi kata yang dikeluarkan.
"Walaupun dengan operasi tidak akan bisa Jaehyun" jeda dokter sebentar "Nama kelainan jantung yang diderita alm.papa kamu dulu dan adik kamu sekarang Pulmonary Stenosis" ucap dokter yang bikin Jaehyun noleh.
"Pulmonary Stenosis?" Tanya Jaehyun.
"Pulmonary Stenosis merupakan penyempitan katup paru yang berfungsi mengatur aliran darah yang miskin oksigen dari bilik kanan jantung ke paru paru. Karena menyempit, bilik kanan harus bekerja keras memompa darah sehingga makin lama makin membesar atau hipertrofi. Banyak penderita yang baru terdiagnosis setelah dewasa, sehingga mungkin sudah terjadi kerusakan pada paru paru, risiko stroke tinggi dan usia harapan hidup yang menurun" jelas dokter yang bikin Jaehyun kaget saat mendengar kalimat 'Usia harapan hidup yang menurun'.
"Gada cara lain buat bisa nyembuhin penyakit itu dok?" Tanya Jaehyun.
Dokter memejamkan mata nya sesaat lalu menatap Jaehyun sendu "Saya akan usaha cari cara gimana buat bisa ngobatin adik kamu, yang pasti jangan biarin dia kecapean, istirahat yang cukup, tidur jangan kemaleman, makanan harus teratur dan obat jangan sampai lupa di minum" Ucap dokter.
"Saya akan bayar berapa pun" Ucap Jaehyun.
***
Back Rena POV
Ini gw sama Renjun lagi di dalam sebuah toko alat alat tulis. Hehe..
Iseng aja sebenernya liat liat stok Brush pen yang baru dateng.
"Lo mau beli apa?" Tanya Renjun.
"Gada sih hehe... cuman iseng iseng aja liat liat brush pen yang baru dateng" ucap gw ke Renjun.
"Apa tuh?" Tanya Renjun.
Wajar sih orang kek dia ga tau Brush pen. Cuman orang orang yang suka nulis nulis atau bikin littering aja yang tau beginian.
"Lo tau stabilo kan? Semacam itu tapi mata nya fleksible banget nyaman kalau di pake bikin littering" Jawab gw.
"Asli gw beneran bego soal beginian hehe" Ucap Renjun yang bikin gw pengen ngakak karna kepolosannya.
"Btw, lo suka sama gituan?" Tanya Renjun ke gw.
Gw ngangguk semangat "banget! Ga tau lagi dirumah udah berapa macam Brush pen yang gw beli" Ucap gw.
Gw bisa liat Renjun senyum.
Kok dia senyum bisa semanis itu sih! :'
Oke kek nya gw mulai deg deg an lagi ini... OTW misahin diri kali ya biar ga kedengeran.
"Eh Renjun gw kesana dulu" ucap gw yang di anggukin sama Renjun.
Selamat!
Renjun POV
hehe... Brush pen... Ini gebetan gw suka nya itu gw malah ga tau soal begituan :'
Apa gw beliin stabilo aja kali ya? Kata nya kan semacam aja tuh spesies nya cuman beda di mata stabilo kan belo kalau apa tuh tadi brush... pen? Nah kan sipit :v
Eh*
Mohon maaf ini gw ga tau apa apa soal gituan.
Btw doi tadi cuman ngomong ga nunjukkin yang mana barang nya :')
Nasib.. gw juga ga nanya tadi. Haduh Renjun! Kok lo bisa mendadak bego gitu sih depan dia?
Udah lah yang pasti gw bisa beliin dia sesuatu biar seneng.
Gw ambil satu pack Stabilo warna pastel dan satu pack Stabilo yang original.
Gw jalan ke kasir buat bayar belanjaan gw dan sekarang semua belanjaan gw sudah dalan paper bag.
"Renjun" panggil Rena ke gw.
"Iya? Udah ya?" Tanya gw ke dia dan dia ngangguk.
"Apatuh?" Tanya Rena nunjuk paper bag kecil yang ada di tangan kanan gw.
Gw senyum "ada deh pokok nya" jawab gw yang cuman di anggukin sama Rena.
Gw kasih waktu udah nyampe rumah dia aja ntar.
***
Hehe.. mood up ku lagi bagus ^^
Pagiiii!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun