Gw sama Renjun sekarang ada di kedai eskrim mengisi waktu menunggu hari yang mulai meredup.
Sengaja, biar ga nunggu lama di tempat tujuan utama kita.
Namsan Tower. Tempat dimana menjadi pusat kota untuk melakukan sebuah perayaan atau menjadi tempat wisata.
Gw yang lagi fokus makan eskrim merasa sedikit gugup waktu gw ga sengaja liat kearah Renjun yang lagi natap gw juga.
"Kenapa? Gw aneh ya?" Tanya gw ke Renjun yang tiba tiba bikin dia salah tingkah(?)
"Eng-engga kok, Lo cantik!" Ucap dia.
Tolong ini jantung gw mulai berkontraksi. Plis lah jangan sekarang, jangan depan Renjun juga.
Rasa nya pipi gw mulai merah karna malu.
"Na, lo pernah pacaran ga?" Tanya Renjun tiba tiba.
Biasa nya yang gw tonton di film film romance gitu pasti ujung ujung nya bakalan nembak tu cowo.
"Engga" jawab gw dan lanjut jilat eskrim lagi berusaha terlihat biasa aja.
"Masa? Lo beneran ga pernah pacaran?" Tanya Renjun yang masih ga percaya.
"Iya Renjun beneran ga pernah" Jawab gw menyakinkan.
"Kasih alasan ke gw biar gw percaya" ucap Renjun penasaran.
Plisde one the first time gw Nemu orang kek Renjun :')
Udah mainstream dateng kerumah gw, ngajak gw jalan dan mau tau-an.
"Ada tiga faktor yang bikin gw ga "pernah" bisa pacaran" Ucap gw sambil nunjukin tiga jari ke Renjun.
"What is that?" Tanya Renjun.
"Pertama, Karna gw ga bisa dan ga pernah tau apa itu pacaran" Ucap gw.
"Gw bisa ajarin" jawab Renjun.
TOLONG JANTUNG JANGAN SEKARANG!
"Ke-kedua! Abang gw galak, pernah tu ada cowo dateng kerumah gw sebelum lo hampir di cincang sama bang Jae" —Gw.
Dia ketawa remeh "bukti nya gw ga?" Lanjut nya.
Itu mah Karna Lo nekat anjir.
"Ketiga" Ucap gw.
"Apa?" Tanya nya cepat.
"Karna gw pe---
Bentar bentar... Kalau gw kasih tau Renjun.. Kalau gw itu penyakitan¿
Oh! No no no no.
"Pe??" Tanya Renjun ga sabaran.
Gw ngalihin pandangan gw lalu liat jam tangan yang ada di pergelangan tangan kiri gw.
"Udah yuk, kita ke Namsan nya sekarang aja" ucap gw langsung berdiri tapi di cegat sama Renjun pakai tahan tangan gw segala.
"A-apa?" —Gw.
"Habisin dulu eskrim Lo... Ga boleh Mubazir" ucap nya.
Gw bernafas lega soal nya dia ga nanya faktor ketiga nya :)
Gw balik duduk dan nge-habisin eskrim coklat punya gw.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun