02

420 72 49
                                    

Selesai makan dikantin, gw Yiren sama Aisha balik ke kelas. Ya emang sudah jam nya deket masuk jam pelajaran kedua.

Yaudah habis itu kita masuk kelas deh.

Skip pulang.

"Rena!" Teriak seseorang yang gw kenal itu Yiren. Gw noleh.

"Kenapa ren?" tanya gw.

"Malam ini jadi kan nginep dirumah gw?!" Ucap Yiren lagi yang entah keberapa kali nya nanya ke gw.

Sebenarnya bukan cuman gw doang, Aisha juga digituin.

"Iya Yiren sayang kuuu... Udah yaaa jangan di tanya lagi, ntar gw dateng kok" Sahut gw sambil senyum ke Yiren.

"Oke deh!" Jawab Yiren exited.

•••

Dirumah. Sekarang waktu makan siang.

Biasa nya kami makan gada yang ngomong harus diem, udah jadi kebiasaan btw. Habis makan baru bicara. Misal nya share-ing tentang sekolah dll.

"Ma" Panggil gw ke Mama.

"Iya?" jawab mama.

"Malem ini boleh ga Rena nginep di----" belum selesai ngomong langsung di potong sama bang Jaehyun.

"Ga" ucap bang Jaehyun sambil mainin hp nya.

"Tempat Yi---"

"Ga"

Gw pasang muka kusut sambil natap Bang Jaehyun.

Gw pun menatap dengan muka memelas ke mama.

"Bener kata abang kamu, mama sama abang ga mungkin nyuruh kamu nginep tempat orang, takut sakit nya kamu kambuh entar" Ucap mama penuh khawatir sama gw.

Gw mem-pout-kan bibir "Ga bakal kok ma, aku bawa obat entar" Jawab gw yang masih berjuang minta persetujuan mama sama bang Jaehyun.

"Lo gimana sih! Sudah kalau abang bilang engga ya engga!" Jaehyun tiba tiba bentak gw.

Bukan yang pertama ini bang Jaehyun bentak gw.

Se-ke-khawatir itu kah bang Jaehyun sama ke adaan gw? Gw paham. Gw paham kalau bang Jaehyun emang takut banget penyakit gw kambuh.

Tapi Bang Jaehyun terlalu berlebihan sampai bentak gw kaya gini. Ga enak.

Gw kesel lah sama bang Jaehyun langsung ninggalin meja makan dan naik tangga ke kamar gw.

•••

Gw masuk kamar langsung menghempaskan badan gw diatas kasur.

Ting!

Terdengar notifikasi di hp gw.

Gw lihat layar pop yang menampakan chat dari grup.

JungWangHeo_ (3)
@JungRen Pink! (23)

Pasti mereka pada nanyain gw.

JungWangHeo_
(3)

WangYi
Pe!

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang