11

193 44 35
                                    

Jangan lupa vote sama comment nya chingu~~~











~Happy Reading~








-------------------------------------------

Back Rena POV

"Rena!" Panggil Renjun ke gw. Baru aja gw sampai di sekolah btw.

"Ada apa?" Tanya gw.

"Lo pulang sekolah free ga?" Tanya Renjun ke gw.

Gw mah always free Renjun.

"I..ya.."jawab gw ragu.

"Bagus! Mau ke Namsan Tower bareng gw ga? Malam ini bakalan ada perayaan kembang api disana, gw yakin pasti lo suka!" Ucap Renjun.

Gw terdiam sebentar. Kata bang Jaehyun gw ga tahan sama letupan kembang api, saat ada perayaan kaya gini gw biasa cuman liat dari balkon kamar atau ga jendela kamar.

Indah... tapi kenapa gw ga bisa lihat secara langsung?

Mungkin ini kesempatan gw buat nonton kembang api secara langsung.

mungkin..

"Gw ga tau-----

"Ntar gw jemput deh! Nanti gw yang minta izin sama abang lo" ucap Renjun exited.

Gw cuman bisa kasih senyum simpul kedia.

Ini gw harus gimana :'

Bukan yang ga disuruh atau disuruh nya sama bang Jaehyun. Udah pasti ga disuruh ini mah.

Masalah nya gw takut Renjun bakalan di marahin habis habisan sama bang Jaehyun. Cukup gw aja yang diomelin, dimarahin dan dibentak. Jangan sampai temen gw ..

Apalagi Renjun.

***

"APA! LO MALEM INI MAU KE NAMSAN TOWER BARENG SI TAPIR?!" teriak Yiren.

"CUMAN MAU LIAT PERAYAAN KEMBANG API?!" teriak Aisha juga.

Gw cuman bisa nutup kuping di tengah tengah mereka.

"Wah! Gila apa gimana si Renjun? Stress tu anak, udah dibilang abang lo galak masihhhhh... Aja nekat! Berapa sih nyawa Renjun?! Sembilan? Kucing dong?" Omel Aisha.

"Ga bernyawa kali maka nya nekat! Kita yang sahabat dekat nya Rena aja ga pernah nekat ngajak keluar malem, INI! SI KUTU KUPRET DARI CHINA MAEN NYELONONG NGAJAK RENA SEENAK JIDAT! parah.." Omel Yiren.

Gw masih nutup kuping.

Dan akhir nya mereka diam, gw natap muka mereka satu satu. Kusut banget.. bete mereka sama gw.

Gw maklum sih Renjun kaya gitu. Dia ga tau tentang penyakit gw.

Salah satu cara buat Renjun ga nekat dengan cara dicegah.

Gw ga mau Renjun tau tentang penyakit gw duluan. Gw yakin itu bakal nyakitin perasaan dia sama kaya Aisha dan Yiren awal tau gw punya penyakit.

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang