07

227 61 24
                                    

Renjun!" Kaget gw.

"Hay" sapa Renjun dengan senyuman nya.

Aduh.... mati gw ini Renjun ngapain pake dateng segala lagi.

:'(

***

"Rena siapa?" Mama nyamperin gw yang mematung di ambang pintu.

"Oh! Selamat sore tante" salam Renjun ke mama sambil salim.

Mama senyum "temen nya Rena ya?" Tanya mama.

Renjun natap gw "i-iya tante hehe.." kekeh Renjun.

"Yaudah ayo masuk" ajak mama.

Dan sekarang gw, renjun sama bang Jaehyun ples mama ada di ruang tamu.

Beneran, ini semua canggung banget. Bang Jaehyun mana tatapan nya tajem banget liatin Renjun, Renjun yang akward banget ga ngomong ngomong apa tujuan dia dateng kesini, dan gw! Gw yang gugup.

"Yaudah mama tinggal ke dapur dulu ya buatin minuman" ucap mama lalu ninggalin kita bertiga di ruang tamu.

Nasib :')

"Lo siapa?" Tanya bang Jaehyun ke Renjun.

"Gw... T----

"Pacar nya Rena?" Ini apaan bang Jaehyun ya tuhan...

Sejak kapan gw pacaran sama Renjun!

Oiya gw gada bilang kalau ini pertama kali dalam seumur hidup gw di datengin cowo sampe ke rumah.

Iya cuman si Renjun yang nekat ke rumah gw. Nekat banget kek ga takut mati gitu ni anak :')

INI MARK DAN YANG LAIN ATAU YIREN GITU GA KASIH TAU SI RENJUN KALAU GW PUNYA ABANG GALAK NYA MELEBIHI IBU TIRI?!

Oke calm down.

"Bu-----

"Sejak kapan pacaran?" Tanya bang Jaehyun.

Kok jadi gw yang kesel dari tadi Renjun mau ngomong di potong mulu.

"Bang Jae-----

"Lo bisa jaga Rena?" Tanya bang Jaehyun natap intens Renjun.

Plisss ini nama nya gada yang bisa ngomong atau ngejelasin ke bang Jaehyun apa yang terjadi sebenernya.

WONG BANG JAEHYUN NYA NYAMBER MULU KEK IKAN.

Maaf dari tadi gw ngegas :"

Gw mana tahan di situasi kaya gini.

"Bisa ga!" Tegas bang Jaehyun bikin gw sama Renjun kaget.

"I-iya bi-bisa bang!" Jawab Renjun.

Oke... ya allah panjangin umur Rena...

"Kalau sampai ade gw kenapa napa... Gw bakal pukul lo habis habis-an" ucap bang Jaehyun lalu pergi ninggalin gw sama Renjun berdua di ruang tamu.

"Bang" panggil Renjun yang bikin mata gw persis membulat sempurna karna kaget.

Bang Jaehyun noleh dan ngangkat alis nya seblah.

"Anu... G-gw ijin bawa Rena jalan gapapa kan bang?" Tanya Renjun gada takut takut nya.

Gw cuman bisa doa semoga bang Jae ga ngomel.

Bang Jaehyun natap gw tajam banget.

"Bawa aja, Pulang jangan lewat dari jam delapan" Ucap bang Jaehyun trus balik jalan ke kamar nya.

Eh? Ini beneran? Ini gw mimpi? Ga kan ya?

Gw natap punggung bang Jae yang mulai menjauh.

"Yok! Kita jalan!" Renjun Exited natik tangan gw.

"Bentar bentar... gw mau nyerna keadaan... itu tadi beneran abang gw?" Tanya gw ke Renjun.

"Lah? Abang tiri?" Tanya Renjun. Oiya gw baru inget Renjun ga tau siapa bang Jaehyun.

"A-abang kandung, tapi... Eh! Yiren gada kasih tau lo gitu?" Tanya gw.

"Kasih tau apa?" Pake nanya balik lagi ni anak.

Gw ngedipin mata gw dua kali "Ga... Anu... yaudah tungguin gw bentar mau ganti baju" Ucap gw dan berdiri dari duduk gw trus jalan ke arah tangga menuju kamar gw.



Author POV

Renjun duduk di sofa buat nunggu Rena ganti baju.

"Loh? Rena nya mana?" Tanya mama nya Rena sambil naroh minuman yang tadi dibuat.

"Lagi ganti baju tan" jawab Renjun senyum.

"Ganti baju?" Mama nya Rena bingung.

"Iyaa... jadi... Saya mau ngajak Rena jalan gapapa kan tante?" Renjun minta izin ke mama nya lagi.

Mama nya Rena ga kalah kaget nya sama Rena.

"Tadi disini ada Jaehyun kan? Abang nya Rena tadi yang juga duduk disini?" Tanya mama nya Rena yang bikin Renjun heran.

"Iya tante... mohon maaf tante sebelum nya, kenapa ya?" Tanya Renjun yang mulai heran kenapa Rena dan mama nya kaya kaget gitu.

Mama nya Rena langsung gelengin kepala trus senyum "ngga papa.. Jadi mau jalan?" Tanya mama nya Rena sekali lagi.

"Iya Tante" jawab Renjun di selingi dengan kekehan nya.

"Ooh iyaa... eh nama kamu siapa?" Tanya mama.

"Renjun Tante" jawab Renjun.

"Tolong jaga Rena ya" ucap mama nya Rena diselingi dengan senyuman yang membuat kerutan di wajah nya sangat terlihat.

"I-Iya Tante" jawab Renjun.

Lalu mama nya Rena meninggalkan Renjun sendirian di ruang tamu.

Aneh - Batin Renjun.

"Yok" Rena yang sudah siap berada tak jauh berdiri di belakang Renjun.

Renjun noleh.

Oke fix ini penampilan dari Jung Rena yang anggun dan feminim ini buat dia terpesona.

Renjun mungkin sudah deg deg an aja liat nya.

***

Gutnaitttttt....

Happy Reading ^^

<3

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang