Renjun, Doyoung, Yiren dan Aisha sekarang sudah berada di club bersama Johnny.
"lo tau dimana keberadaan mereka sekarang?" Tanya Yiren.
Johnny mengangguk "Gw nemuin titik koordinat mereka dengan bantuan temen gw."
Yiren yang masih bingung hanya terdiam.
"Udah lo gausah tau gimana caranya, yang penting sekarang kita harus nangkep mereka" Ucap Johnny.
"ga bisa bertindak langsung kaya gitu, lo ga punya bukti" Sela Aisha.
Johnny terkekeh "heh, Lo ga tau aja gw tidur jam berapa tadi malam" Ucap Johnny.
"Jam berapa emang?" tanya Aisha.
"gada tidur gw, ga liat apa ini mata gw udah mirip dengan mata setan" Jawab Johnny sambil membuka lebar lebar mata nya.
"Bukti apa yang Lo punya?" Tanya Doyoung.
Johnny memberikan beberapa barang bukti seperti video CCTV, surat pengakuan dari oknum yang ingin melakukan pelecehan terhadap Rena tadi malam dan beberapa foto yang didapatkan dari hasil nge-hack.
"Kurang apa lagi?" Tanya Johnny yang sangat percaya diri sekarang.
"Yaudah, tunggu apa lagi..." Renjun akhirnya buka suara karna sudah tidak sabar.
•••
Jaehyun dan mama nya sudah berada dirumah sakit sekarang.
Rena sedang tertidur pulas Karna kecapean mungkin.
"Jae, kapan Rena Operasi nya?" Tanya Mama ke Jaehyun yang lagi duduk di sofa ruangan.
"Tunggu pembengkakan nya sembuh dan benar benar sudah bisa untuk di operasi" jawab Jaehyun yang masih fokus dengan layar handphone nya.
"Jangan dilama lamain.. kalau bisa secepatnya, mama takut" Ucap mama khawatir sambil memandang anak bungsu nya yang sedang tertidur pulas di atas ranjang rumah sakit.
"Jae juga ma, tapi kita juga harus tetap berdoa biar bisa secepatnya dilakukan operasi" Ucap Jaehyun yang masih terlihat tenang padahal dalam hati nya juga merasakan kekhawatiran yang sangat besar.
•••
"Penjarain aja pak" ucap Yiren yang sudah geram melihat mereka berlima.
Sebenarnya Keoun ditemukan dirumah nya sendiri Karna habis kejadian yang menyelamatkan Rena tadi malam ia hanya langsung pulang kerumah.
Dia sebenarnya orang yang baik, tapi karna hasutan teman teman nya Ia pun jadi ikut terkena imbasnya. Ia tau hal ini akan terjadi, jadi ia sudah menerima dengan lapang dada konsekuensi nya.
"Kami butuh bukti untuk itu" ucap salah satu pak Polisi yang berada di kantor polisi itu.
Ningning dan yang lain sudah tertangkap berkat titik koordinat yang dilacak Johnny dan teman nya.
Mereka bersembunyi di Busan, Korea Selatan. Tepat nya disebut apartemen miliknya.
Johnny mengeluarkan semua barang barang bukti hingga video yang membuktikan bahwa mereka bersalah.
"Bagaimana pak?" Tanya Johnny.
"Bawa mereka berlima kedalam jeruji untuk sekarang...satu Minggu kedepan kita harus melakukan persidangan untuk mereka, kasian.. masih anak sekolah" Ucap salah satu polisi lalu menggeleng kan kepala nya.
Soal keadaan laki laki yang juga ikut terlibat kemaren, dia sudah di proses terlebih dahulu.
Renjun menatap tajam kearah mereka lalu menghela nafas berat nya untuk merendam emosinya.
"Terimakasih" ucap Johnny ke pak Polisi itu dan diberi anggukan.
"Sekarang sudah sore, yang cewe mau di antar pulang?" Tanya Johnny.
"Humm.. kita mau ke rumah sakit dulu jenguk Rena hehe" jawab Aisha.
"Gw juga" Tipal Renjun.
"Eh, Lo ikut gw ke sekolah" ucap Doyoung.
"Ngapain?" Tanya Renjun.
"Lo lupa? Mau tampil buat event sekolah?" Tanya Doyoung lagi.
"Lah iya.. ga lama lagi bakalan ada event sekolah" Sahut Yiren.
"Skip ya, besok aja gw latihan nya, gw mau ikut kerumah sakit jenguk Rena" ucap Renjun.
"Anjir, hari ini gladi bersih, biar besok udah bisa istirahat.. hari ini gw sengaja izin Karna ada urusan kan ye tadi" Ucap Doyoung.
Mau tidak mau Renjun mengiyakan dan ikut dengan Doyoung ke sekolah.
"Berarti gw yang ngantar cewe cewe kerumah sakit?" Tanya Johnny.
"Gw bawa mobil btw" jawab Yiren.
"Yaudah.. gw mau balik dulu kalau kaya gitu" ucap Johnny.
"Yaudah, kuy ke Sekul" Doyoung menarik tangan Renjun dan lagi lagi Renjun pasrah ditarik.
"Yaudah Sha, kuy ke RS" ajak Yiren ke Aisha.
•••
Yang salah server silahkan pindah lapak :))
Dicerita ini gada sama sekali ada niatan mau jatuhin idol atau yang lain lain... Karna cerita yang ku buat cuman buat halu halu an biasa wkwk...
Okede lopyu❣️🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun