15

154 29 48
                                    

Lo mau ga jadi pacar gw!!!"




















NYITTTT DAR!!!!!

"Hah apa?!" Tanya gw sekali lagi ke Renjun.

Jelas gw ga dengar apa yang Renjun bilang.

Muka Renjun yang tadi nya kelihatan seneng langsung suram seketika.

"Kenapa?!" Tanya gw sekali lagi.

"Ga!" Teriak dia dan setelah nya gw sama dia nikmatin acara kembang api.































Di perjalanan pulang.

"Renjun" panggil gw dan dia noleh.

"Apa?" —Renjun.

"Kok Lo tau gw ga suka tempat yang terlalu berisik? Dan juga dari mana Lo tau tentang namsan? Gembok hati? Perayaan? Lo kan baru aja pindah kesini" tanya gw ke Renjun.

Renjun terkekeh "Nanya nya satu satu Rena, lucu banget sih lo eh*" Renjun nutup mulut nya.

Sekarang dia yang gemas :)

"O-oke oke gw jawab dari yang pertama" Renjun menjeda omongan nya sebentar "Gw tau dari Yiren soal nya sebelum gw jemput Lo dia ngomel panjang kali lebar kali tinggi" Renjun menghela nafas "lama lama budek kuping gw satu rumah sama tu anak"

"Anak nya memang kek gitu" jawab gw diselingi dengan senyum diakhir Kalimat.

Tiba tiba hening, gw noleh ke Renjun "Renjun?" Panggil gw.

"E-eh! Iya! G-gw langsung jawab 3 pertanyaan Lo yang terakhir sekaligus" Renjun menggaruk tekuk.

"Okey" —gw.

"Sebenernya gw Googling dulu tentang namsan, gw liat tempat nya menarik" —Renjun.

"Oalah, pantes lu tau banyak" —gw.

"Harus! Jangan malu malu-in depan calon pacar!" Ucap Renjun yang bikin gw noleh sekaligus deg deg an.

Renjun yang kaya nya sadar akan ucapan nya langsung menutup mulut menggunakan kedua telapak tangan nya.

"Calon? Pacar?" Tanya gw yang masih loading mencerna ucapan Renjun.

"Udah yuk cepet pulang! Nanti mama Lo khawatir!" Ucap Renjun narik tangan gw.

Dasar :')


























•••

Cklek

"Rena" panggil mama masuk kamar.

"Iya ma?" —Gw.

"Gimana tadi? Seru?" Tanya mama sambil duduk di pinggiran kasur.

"Banget ma! Rena heran kenapa bang Jae dan mama ga pernah mau aja Rena kesana, tempat nya rame kek gitu" ucap gw lalu mem-pout-kan bibir.

Mama ketawa kecil "maaf ya, cuman mama sama Abang kamu ga mau sakit nya kamu kambuh" jelas mama.

"Bukti nya tadi engga ma!" Ucap gw Exited.

"Ohya?" tanya mama menyakinkan.

Gw ngangguk cepat "tapi... Sebenernya nya pengen kambuh------

"Loh trus?" Potong mama khawatir duluan.

"Tapi ga jadiiii, soal nya Renjun pasangin headset ditelinga akuuuu hehe... Jadi ya gitu..." Ucap gw mengingat kejadian itu.

"Hm? Renjun tau tentang penyakit kamu?" Tanya mama.

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang