13

171 36 37
                                    

Sampai di sekolah gw jalan ke kelas kaya biasa.

"Rena" panggil seseorang yang bikin gw noleh.

Bentar bentar... kalau ga salah ini nama nya Ningning, Yang juga jadi kandidat waktu pemilihan Primadona sama gw.

Kenapa gw bilang nya kandidat? Ya kaya dipilih sesuai voting gitu, pemilihan nya ga resmi, kaya... gimana ya, gw nya sendiri juga ga tau.

Dan akhir nya gw yang terpilih, gw juga bingung, padahal dia lebih cantik, punya badan bagus dan masuk dalam list kriteria wanita tercantik.

Lah gw? Sama remahan rengginang aja kalah.

"Nih" Kasih dia ke gw.

Dia ngasih gw sebuah kartu undangan. Gw baca tulisan yang ada di sampul nya.

'Pesta Ulang Tahun'

"Waktu dan tempat ada di dalem nya, bawa aja dua temen Lo itu, pokok nya lo harus dateng oke! Gw tunggu kehadiran lo Lusa" Setelah nya dia pergi ninggalin gw yang lagi berdiri ditempat sambil baca baca undangan nya.

Waktu: 8:30 PM - selesai
Tempat: Club ********
Dress Code: Bling sparkle*

Gw membelalakkan mata.

Jam 8 malam? Di club?

Udah, pasti bakal ga disuruh kalau gini.

•••

Waktu nya istirahat, gw sama Aisha ples Yiren lagi lesehan di ruangan tempat eskul padus biasanya latihan. Cuman buat numpang AC doang. Yiren yang bawa sebenernya, katanya pengen ngedinginin kepala.

"Trus gimana?" Tanya gw.

Aisha menghela nafas berat "ya mau gimana lagi?" Tanya Aisha.

Cklek

Pintu ruangan terbuka yang mengalihkan perhatian gw, Yiren dan Aisha.

"Loh? Kalian bertiga ngapain disini?" Tanya kakak kelas yang akrab di panggil 'Kak Doyoung.'

"Hehe anu kak.. ga ngapa ngapain hehe" Kekeh Yiren sambil menggaruk tekuk nya yang gw yakin ga gatel itu.

"Pasti numpang AC-an kan?" Jawab kak Doyoung yang di akhiri dengan senyuman yang bikin meleleh.

Yiren terkekeh lagi.

"Kakak ngapain?" Tanya Yiren balik dengan kalimat yang kedengeran nya ga kaya biasa.

Kaya sok cute gitu yang bikin Aisha natap Yiren jijik.

"Ngambil gitar" ucap kak Doyoung.

"Loh? Kakak mau nyanyi di lapangan?" Tanya Yiren lagi.

Kak Doyoung ketawa ganteng.

"Engga lah dek, buat Renjun ini" Ucap kak Doyoung yang bikin gw noleh seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Engga lah dek, buat Renjun ini" Ucap kak Doyoung yang bikin gw noleh seketika.

"Buat Renjun kak?" Tanya gw.

Kak Doyoung ngangguk.

"Dia mau latihan nyanyi buat event sekolah" ucap kak Doyoung.

"Oiya! Galama kita bakalan ada event sekolah tahunan ya kak! Waaaah! Rame nih pasti! Kapan kak?" Tanya Yiren exited.

"2 Minggu lagi, maka nya OSIS lagi sibuk sibuk nya persiapan, kalian bertiga" panggil kak Doyoung ke kita yang bikin kita bertiga noleh ke kak Doyoung.

"Mau ikut jadi panitia?" Tanya kak Doyoung.

"Ma-----

"Maaf kak, Kami kaya nya ga bisa deh" sahut Aisha memotong omongan Yiren yang mau iyain ajakan nya kak Doyoung.

"Oowh, yaudah tahun depan masih bisa" ucap kak Doyoung diselingi senyuman "Kakak keluar dulu" lanjut kak Doyoung ngomong.

"Sha! Kok Lo ga iyain aja sih? Mayan kan bisa ngumpul sama anak anak OSIS yang ketampanan nya melampaui batas!" Kesal Yiren.

"Eh, Lo ga mikirin nasib Rena? Dia pasti ga di izinin ikut kegiatan sekolah apalagi yang bikin dia cape, kalau Lo mau Lo aja sana..." Ucap Aisha.

"Humm, yaudah iya iya! Eh? Na! Soal pesta ultah nya Ningning gimana? Lo jadi dateng?" Tanya Yiren.

Gw menggelengkan kepala tanda ga tau.

"Gw juga bingung" ucap gw yang seketika bikin semua hening.

Ya gw aja bimbang mau datang apa engga :(

Tapi..

"Eh! Gw baru ingat kalau bang Jae lagi gada dirumah" ucap gw Exited.

"Trus?" Tanya Aisha.

"Ya gw bisa ikut lah, nyokap gw pasti iya iya aja kalau bareng kalian!" Ucap gw.

Yiren dan Aisha menampakin eye smile nya.

Gw curiga mereka berdua titisan Jeno.

•••

Dirumah ..

Ting... Tong...

"Bentarr" Ucap gw lalu lari kecil ke arah pintu utama.

Cklek..

Gw buka pintu dan nampakin Renjun dengan style nya yang bikin ketampanan nya +++++++++++

Gw buka pintu dan nampakin Renjun dengan style nya yang bikin ketampanan nya +++++++++++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Simple, tapi sempat bikin gw speechless.

"Rena?" Panggil Renjun ke gw.

"E-eh iyaa?" —gw.

"Jadi kan hari ini?" Tanya Renjun ke gw.

Gw ngangguk semangat.

"Bentar gw ganti baju dulu" ucap gw lari kedalam tapi setelah nya gw balik lagi ke pintu "masuk aja" Suruh gw ke Renjun.

Renjun senyum sambil jalan masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa kaya biasa.

•••

Hay!!!

Hehe maaf ya lama ga up :))

Ulangan aku nya :))

Tapi Alhamdulillah udah selesai ^^

Btw jangan lupa Vote dan Comment okey! ^^

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang