"Eh ada Renjun!" Ucap mama.
Renjun cuman bisa nyengir tanpa dosa doang.
Gw dan Renjun duduk di sofa ruang tamu.
"Mau ngapain nak?" Tanya mama ke Renjun.
"Jadi gini tante, saya mau ajak Rena jalan malam ini.. boleh kan tante!" Ucap Renjun antusias.
Mama liat gw ragu.
Maaaa... aku paham ma aku paham... Tapi masalah nya orang yang ada di depan aku ini yang gada peka peka nya sama sekali.
"Mau jalan kemana?" Tanya Mama lembut ke Renjun.
"Malam ini kan bakalan ada perayaan Kembang Api disana, jadi aku mau ngajak Rena" Ucap Renjun dengan senyuman nya.
"Ga bisa" Bang Jaehyun tiba tiba datang tanpa salam main nyelonong masuk rumah.
Skatmat kau Renjun :')
"Ke-kenapa bang?" Tanya Renjun hati hati.
"Kalau kata gw ga bisa! Ya gabisa! Jangan tanya kenapa!" Ucap bang Jaehyun kek nya emosi duluan.
Bang Jaehyun jalan ngelewatin ruang tamu ke kamar nya.
Akhir nya.. Apa yang gw takutin terjadi juga.
Semua hening disini.
"Nak Renjun.." panggil mama ke Renjun ngerasa ga enak. Gw juga :'
"Ngga papa tante.. Bener kata Abang nya Rena, mungkin saya yang terlalu maksa" ucap Renjun yang masih bisa senyum saat di tegasin sama bang Jaehyun tadi.
Kuat banget sih jun! Gw aja udah lari ke kamar kalau di gituin.
"Oh! Iya.. gini aja, Besok.. Jaehyun berangkat ke Jepang buat urusan bisnis, kaya nya satu minggu-an deh, nah kamu bisa ajak Rena jalan besok.. tapi besok, gapapa kan ya?" ucap mama ke Renjun.
Mama kaya nya tau Renjun sakit hati gara gara omongan bang Jaehyun tadi maka nya mama mau nebus itu dengan nyuruh Renjun balik lagi besok buat jalan sama gw.
Salut sih sama Renjun.. Segitu nekat nya dateng kerumah gw buat ngajak gw jalan.
Kan gw mulai merasa baper gitu..
Eh! Hum..
"Beneran gapapa tante?" Tanya Renjun.
Mama ngangguk sambil ngasih senyum manis.
Renjun cuman bisa ngasih senyum lebar sampai mata nya ilang.
Gw juga ikut senyum simpul.
***
BESOK MATERI ASAM DAN BASA
KIMIA BY: PAK RUBI
(3)HeoSha
Yang ngubah nama grup
nya pasti YirenWangYi
Hehe... puyeng gw tuh :'(HeoSha
-,-WangYi
Oiya! RENA RENA WHERE
ARE YOU!JungRen
Iya yi? :)
Lo pasti mau nanya tentang
Renjun kan?HeoSha
Lah iya anjir, gimana
sama Renjun? Berhasil ga?WangYi
Failed Sha :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Stabilo -HRJ ✔
General Fiction"Gw emang ga tau apa apa soal Lettering, tapi gw tau gimana cara bikin lo bahagia" -Renjun