20

142 28 6
                                    

Jaehyun berjalan ke arah kamar rumah sakit yang sudah diberitahukan bersama dengan mama nya yang sangat khawatir mendengar keadaan Rena.




Flashback on*

"Yi, telpon bang Jae" ucap Aisha ke Yiren.

"Gw takut..." Jawab Yiren.

"Astaga... Cepat atau lambat bang Jaehyun pasti bakalan tau keadaan Rena, lebih baik kita kasih tau sekarang, Lo tau kan? Gimana Abang nya Rena?" Ucap Aisha.

Renjun yang tidak tau apa apa hanya fokus dengan jalan. Ia hanya ingin cepat sampai rumah sakit agar Rena cepat mendapatkan perawatan.

Tapi dilain sisi ia juga harus terima akibatnya. Renjun tau pasti Jaehyun akan marah besar padanya Karna tidak menepati janjinya.















Sampai dirumah sakit,

Renjun dengan cepat keluar dari mobil lalu membuka pintu belakang dan menggendong Rena ala bridal style.

Ia berlari masuk kedalam rumah sakit disusul oleh Yiren dan Aisha.

Taklama kemudian ada beberapa suster dan satu dokter memberikan ranjang rumah sakit  dan Renjun menidurkan Rena diatasnya.

Lalu mereka membawa nya ke ICU untuk mendapat tindakan cepat.

Renjun ikut mendorong sambil berharap tidak akan terjadi apa-apa dengan Rena.

"Maaf, anda silahkan menunggu disini" ucap salah satu suster menghentikan Renjun di depan ruangan ICU.

















Renjun berjalan bolak balik sambil menggigit kuku jarinya, pikirannya kalut.

"Renjun, mending Lo duduk" ucap Yiren.

"Tenangin pikiran Lo dulu" lanjut Aisha.

Renjun tidak menggubris ucapan mereka.

"Lo udah telpon bang Jae?" Tanya Aisha ke Yiren.

"Tadi gw chat aja, ga berani nelpon gw Sha" jawab Yiren gelisah.

Aisha menghela nafas berat "kita harus terima konsekuensi nya, bang Jae pasti bakalan marah besar..."

Yiren cuman bisa ngangguk "dia sayang banget sama Rena... Gw nyesel biarin dia ikut ke club."

"Apalagi Rena punya penyakit jantung yang kapan aja bisa kambuh" ceplos Aisha yang langsung dipelototin oleh Yiren lalu memberi kode dengan sorot mata mengarah ke Renjun.

"Penyakit? Jantung?"  Tanya Renjun.

"A-emmm" Aisha gelagapan.

"Maksud kalian apa? Jelasin ke gw, Rena sebenernya kenapa?" Tanya Renjun lagi dengan muka seriusnya.

"Rena-

"Sha, bang Jae" potong Yiren dengan cepat.

Flashback off*

Jaehyun berjalan kearah Renjun lalu menampar muka nya dengan keras.

BUG!

"JAEHYUN!" teriak mama nya yang kaget melihat tingkah mendadak Jaehyun lalu menahan nya agar tidak menampar Renjun lagi.

Yiren dan Aisha yang shock melihat itu hanya mematung ditempat.

Renjun tak melawan, ia tau ini salah nya.

Stabilo -HRJ ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang