Annyeong again!
Ketemu lagi sama ku dan kehidupan garingku:vAku kangen Jungwoo
Dah cuma tu aja:)Sumpah kangen gak bohong.
Kalian baca aja dah. Aku gak sanggup melihat uwu😭
Happy reading 🥳
.
.
._______________________________________
"Apakah kau mencintai Aira?"
Jungwoo terdiam mendengar pertanyaan itu, "Kenapa Mama menanyakan hal itu?"
"Karna kalian itu kan hasil perjodohan, Aira juga masih delapan belas tahun. Mama cuma tidak mau dia menjadi korban perjodohan papa nya."
"Walaupun kami hasil perjodohan, tapi aku tidak mau kami dipanggil dengan sebutan itu. Aku juga sudah berusaha memberikan perhatian meskipun itu tidak kutunjukkan secara langsung."
"Tapi kau mencintai Aira, kan?"
"Ya. Aku mencintainya."
Mama terlihat tersenyum lega mendengar perkataan Jungwoo, walaupun hanya beberapa kata tapi itu cukup untuk dipercaya, "Apa kau bisa membuktikannya?"
"Tentu."
•••
Pukul 22.10
Aira terbangun dari tidurnya, "Aku kenapa? Kepalaku sakit sekali." Aira melihat sekeliling, kamarnya gelap, hanya diterangi oleh lampu tidur.
Ia terdiam melihat Jungwoo tertidur di samping tempat tidurnya dengan tangan yang masih menggenggam tangan Aira.
"Dia tidak pulang? Ini bukannya sudah malam?"
Ia berniat untuk membangunkan Jungwoo tapi melihat Jungwoo tidur lelap, ia mengurungkan niatnya.
"Maafkan aku, Jungwoo." Air mata Aira jatuh melihat Jungwoo tertidur. Ia mengingat kembali kejadian yang membuat mereka seperti ini.
.
"Aira..." Suara serak itu mengagetkannya.
"Jungwoo? Kamu sudah bangun?" Ia dengan cepat mengusap air matanya.
"Apa panas mu sudah turun?" Jungwoo menyentuh kening Aira dengan punggung tangannya.
"Panas ku sudah turun, Jungwoo tidak perlu khawatir."
"Syukurlah. Kalau begitu aku pulang, ya."
"Tunggu!" Teriakan Aira membuat langkah Jungwoo terhenti. "Aku minta maaf sudah membuatmu khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝓜𝔂 𝓛𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 - 𝓚𝓲𝓶 𝓙𝓾𝓷𝓰𝔀𝓸𝓸
Lãng mạn"𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐤𝐮." . 𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐧...