Hai! Aku balik lagi!
Gimana kabar kalian? Semoga baik ya😊Happy reading 🥳
.
.
.
_______________________________________"Aira kenapa matamu bengkak?" Mama Jungwoo tiba-tiba muncul dari belakang.
"Ah... Aira baru saja memainkan piano dengan lagu sedih. Jadi, Aira tersentuh," jawab Aira. Wanita itu hanya membulatkan mulutnya dan mengangguk pelan ketika mendengar jawaban Aira.
Bisa dibayangkan betapa malunya Aira yang menangis karena iri dengan mantan Jungwoo dan tawa kecil Jungwoo yang melihat tingkah imut istrinya itu.
"Mama kami mau pulang," ucap Jungwoo yang sudah ada di depan mereka. "Baiklah, hati-hati ya." Wanita itu memeluk anak dan menantunya lalu mengantar mereka sampai depan pintu.
•••
Jam sudah menunjuk ke angka dua pagi dan Jungwoo masih tetap terjaga dengan kacamata baca yang masih menempel di matanya dan hp di tangannya. Sesekali dia menatap gadis kecilnya yang tidur menghadap ke arahnya, dia tidur sangat nyenyak. Jungwoo tersenyum tipis melihatnya, tangannya terus mengelus lembut rambut Aira.
Dia membenarkan posisi tidurnya dan sekarang mereka saling berhadapan.
"Jungwoo." Suara parau itu menyapa Jungwoo.
"Ada apa?" Jungwoo mengelus lembut pipi Aira, "Kau lapar?" Jungwoo ingat kalau Aira tidak makan dari tadi sore.
Aira menggeleng, "Aku tidak bisa tidur, dari tadi aku sudah menutup mata tapi tetap saja tidak bisa." Jungwoo kaget, itu berarti Aira tahu kalau Jungwoo terus mengelus rambutnya.
•••
"Apa kau sudah siap tugas?" Aira mengalihkan perhatian pada sumber suara itu.
"Tidak, aku sedang mengerjakannya sekarang."
Aira memutar bola matanya lalu meninggalkan Jaemin yang masih serius menyalin buku Mark di samping Aira.
"Aira kau mau kemana!?" teriak Jaemin dari dalam kelas.
"Aku? Aku mauuu... Ke kamar mandi sebentar. Tidak mungkin kau ikut, kan?" ledek Aira, "Tentu saja tidak! Pergilah!" usir Jaemin.
Alih-alih pergi ke kamar mandi, Aira malah pergi ke taman. "Aku merasa sangat bersalah pada Jaemin," ujar Aira. Sekarang dia duduk di bangku taman, melihat anak kelas lain yang sedang berolahraga. Hari ini tidak begitu panas, angin kencang cukup membuat rambut Aira acak-acakan.
Aira ingin sekali bercerita tentang Jungwoo dengan teman-teman yang bisa dia percaya, tapi sepertinya tidak ada tipe temannya yang seperti itu. Contohnya Haechan, Mark dan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝓜𝔂 𝓛𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 - 𝓚𝓲𝓶 𝓙𝓾𝓷𝓰𝔀𝓸𝓸
Romance"𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐤𝐮." . 𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐧...