Annyeong!
Oke jadi aku cuma mau kasih tau kalau mereka udah menikah.
Dah sih itu aja:)Sekali-sekali nistain doi gak masalah kan? Bosen liat dia yang gantengnya no have ahlak:v
Cus! Langsung baca!
Happy reading 🥳
_______________________________________Sekarang Aira sudah berada di apartemen Jungwoo. Acara pernikahan tadi cukup melelahkan, saat acara sudah siap Jungwoo meminta izin kepada orangtuanya untuk langsung membawa Aira ke apartemennya.
Di acara tadi yang tampak sangat khawatir adalah Aira, ia takut kalau temannya datang di acara pernikahannya itu. Mata Aira liar melihat kesana-kemari. Begitu juga saat bersalaman, Aira terus menunduk.
Dia lega, tidak ada tanda-tanda kedatangan temannya.
***
Dia terus menatap foto yang ada di ponsel Jungwoo dengan sangat dalam, baru berapa jam tidak bersama orangtuanya Aira sudah merindukan mereka.
"Aira." Suara Jungwoo mengagetkannya, Aira langsung meletakkan ponsel Jungwoo di meja.
"Jungwoo, sudah siap?" Aira melihat Jungwoo memakai baju putih polos dengan rambut sedikit basah duduk di samping Aira membuatnya ingin berteriak kencang.
"Apa yang kau lihat?"
"Tidak ada. Kalau begitu aku mandi dulu, ya." Aira beranjak meninggalkan Jungwoo.
.
Saat di kamar mandi, Aira lupa membawa pakaiannya, "Aduh, gimana ini? Kan tidak mungkin aku berlari ke luar." Aira terus berpikir, satu-satunya cara adalah meminta Jungwoo untuk mengambil bajunya tapi dia malu.
"Um... Jungwoo~." Wajah kecil Aira sedikit keluar dari pintu kamar mandi.
"Ya?" Suara Jungwoo terdengar dari luar, "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝓜𝔂 𝓛𝓲𝓽𝓽𝓵𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 - 𝓚𝓲𝓶 𝓙𝓾𝓷𝓰𝔀𝓸𝓸
Romance"𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐤𝐮." . 𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐡𝐢𝐧 𝐀𝐢𝐫𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐲𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐰𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐧...