Part 5

7.3K 1.1K 69
                                    



Renjun tersentak ketika sebotol kecil vitamin terulur di depan wajahnya, tanpa menoleh pun Renjun tau siapa yang memberikan itu kepadanya. Renjun mengambil botol kecil itu.

" Terimakasih Jaem." Saat mengucapkan kata Jaem, Renjun mendongak ke samping atasnya. Disana Jaemin dengan rambut birunya tersenyum sekilas lalu beranjak membagikan botol-botol vitamin itu ke member lainnya yang tengah beristirahat.

Setelah Renjun sakit 2 minggu yang lalu, Jaemin jadi rajin membelikan membernya vitamin dan suplemen untuk tubuh dengan uang pribadinya. Meskipun managernya juga akan melakukan hal serupa, tapi Jaemin tetap membeli untuk stok ketika manager mereka melupakannya.

Setelah membagikan vitamin, Jaemin duduk di sofa yang berada di ruangan itu sedangkan membernya yang lain sedang asik bergurau duduk di lantai bersama-sama menunggu pesanan makan siang mereka.

Saat Haechan dan Renjun asik bertengkar, tiba-tiba Chenle berseru membuat membernya kaget termasuk Jaemin.

" Ada apa Lele-ya?" Tanya Jeno yang sudah terbiasa dengan kebiasaan suka mengagetkan orang Chenle itu.

" Hyung! Jaemin hyung! Kesini sebentar!" Seru Chenle membuat Jaemin beranjak dari sofa dan menghampiri anak bersuara lumba-lumba itu.

Sekarang seluruh Dreamis berkerumun menatap Chenle yang antusias menunjukan ponselnya menampilkan sebuah foto paparazi anggota Dreamis yang berada di restoran milik mama Chenle. Memang kemarin malam mereka bersama-sama di undang ke restoran mamanya Chenle, dan Jaemin juga ikut.

" Fans tidak tau kalau yang bersama kita itu adalah Jaemin Hyung." Chenle bergumam. Jeno dan Jisung sibuk mengecek komentar dari sns itu.

" Mereka malah berfikir jika itu member baru kita, eh ada juga yang menyangka bahwa Jaemin Idol boygrup lain." Haechan tertawa membaca komentar para fans disana.

" Belum waktunya Jaemin di ketahui publik. Itu akan menjadi kejutan yang manis untuk fans kita." Ujar Jeno pula. Jaemin hanya diam ikut menatap ponsel Chenle. Memang benar, Agensi sengaja tidak memberi pengumuman apa-apa. Yang fans tau, Dream akan comeback tidak lama lagi.

*
*
*

2 minggu kemudian Fans kembali gempar dengan foto teaser album comeback Dream di karnakan kembalinya Na Jaemin dengan wajah dewasanya yang rupawan, di lanjutkan dengan Jaemin Bar yang selama ini sudah tidak lagi eksis, menunjukkan taringnya dengan memborong album terbaru Dream yang menjadi pembelian album terbanyak di antara member lain. Dan Jaemin Bar di China juga tidak mau kalah saing, mereka menempati urutan kedua di China dan bersaing ketat dengan RenjunBar dalam Pre-order album terbaru Dream.

*
*
*

Renjun duduk di sebelah Jaemin yang tengah memperhatikan sebuah kertas lirik.

" Liriknya menyentuh sekali. Kamu dan Jeno telah bekerja keras." Ujar Renjun. Jaemin menoleh sebentar ke arahnya lalu kembali menatap kertas lirik di tangannya.

" Terimakasih. Tapi aku masih bingung dengan judulnya."

Renjun juga terdiam sesaat, melirik kertas lirik di tangan Jaemin, lalu berucap.

" Menurutku Puzzle Piece cocok untuk judulnya."

Jaemin kembali melirik Renjun sembari merenung.

" Hm. Ku fikir itu cukup bagus." Gumamnya.

Dan 2 hari kemudian Renjun jadi kaget sendiri saat pengumuman judul yang akan menjadi track side album mereka, disana terdapat judul yang begitu familiar bagi Renjun, yaitu Puzzle Piece, judul yang tempo hari di usulkannya kepada Jaemin.

Holding On | JaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang