| 13 |

1.4K 236 21
                                    

Kak Chanyeol
Le, gimana?

Alesha

Gue bener2 buta soal podcast kak


Kak Chanyeol
Bahas film doang le
Lo kan suka ngomong
Gampang dah

Alesha

Kalo jelek gmn kak?


Kak Chanyeol
Yaelah santai sih

Alesha

Yaudah deh


Kak Chanyeol
Sent a contact.
Ngatur janjinya sama cewe gua ya
Dia yg punya acara

Alesha

Okaay thank you kak


Kak Chanyeol
👍👍
Read

Gue tau ini lebay, tapi tangan gue beneran gemeter. Gue melirik Jisung yang barusan aja merem. Sekarang pukul lima sore dan kita baru selesai nonton film. Gue mau ke kamar, tapi Jisung menyandarkan kepalanya di bahu gue. Biasanya gue tega, tapi kali ini nggak bisa karena Jisung terlihat capek banget.

Kangen juga main sama Jisung, walaupun emang sifat Jisung nyebelin banget. Jisung kadang bikin kangen. Sayangnya udah punya cewek, untung Chaeyeon ini pengertian banget.

Gue akhirnya ngechat ceweknya Kak Chanyeol untuk mengatur jadwal pertemuan. Setelah disepakati akhirnya jadi minggu depan. Ternyata namanya Kak Wendy, kalo dilihat dari profile picturenya cantik banget. Typing pas chat juga ramah banget.

"ALEE!! TEBAK GUE ABIS DIBELIIN APA SAMA FELIX?" seru Alisha sambil memamerkan tas belanjaan yang udah jelas ada mereknya.

Gue berdecak, "Ck! Pamer banget? Belom juga dibeliin mobil!"

"Mahal nih!" pamer Alisha.

Gue meledek Alisha, "Kalo putus nanti disuruh ganti nggak tuh?"

Alisha melotot, "Le! Gue udah jadi supportive twin, loh?!"

"Gua lagi tidur loh ini, berisik banget sih!" omel Jisung yang terganggu dengan adu mulut antara gue dan Alisha.

Tiba-tiba ponsel gue berbunyi, menampilkan nama Bunda. Gue melirik Jisung lalu memberinya kode agar mengangkat teleponnya. Setelah selesai teleponan sama Bundanya, Jisung panik sendiri nyari kunci motor.

"Le, gua bego banget dah. Gua ada janji sama Chaeyeon, tapi malah lupa," kata Jisung panik.

"Kunci motor lo tuh masih nyangkut di motor! Untung pagarnya dikunci!" omel Alisha.

Jisung menepuk dahinya, "Oh iya! Gua berangkat ya, duluan!"

Gue dan Alisha kompak geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jisung. Tak lama setelah Jisung pegi, Mama pulang. Mama pulang bareng temen deketnya selain Bundanya Jisung. Gue dan Alisha langsung kabur menuju kamar karena takut diajak gabung ke obrolan ibu-ibu yang nggak ada habisnya.

🍁🍁

Senin pagi yang membosankan. Ada presentasi di kelas pagi sampai kelas yang jadwalnya diundur karena dosen ada acara penting yang nggak bisa ditinggal. Jadilah gue sama Yeji berada di perpustakaan karena males pulang. Kalo Ryujin mah udah cabut, dia mau pacaran sama Hyunjin.

"Ji, kok lo nggak ikutan cabut kaya Ryujin?" tanya gue heran.

"Males ah cabut-cabut, gue lagi ngejar jadi asdos nih. Kan keren banget hehe," kata Yeji.

Chasing You [Jae Day6] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang