Prolog

2.6K 167 9
                                    

Note : Sebelum kalian membacanya, disarankan untuk memutar lagu BTS yang berjudul N.O dengan volume yang kecil (tapi jangan terlalu pelan) sebagai pengiring lagu dan background latar. Rasakan sensasinya Guys ! Happy Reading.

****************

Secara tidak sadar. Mereka memiliki satu tujuan dan kesamaan yang sama. Akan tetapi dengan cara yang berbeda.

***************

Suara sirine dari mobil polisi terdengar jelas dengan kencang dan lantang membelah jalan raya pada malam hari.

"Ada kasus yang harus kita tangani.... Dan kali ini, Kita Tidak Boleh Lengah Lagi."

"Tepat pukul 23:00 KST, terdapat laporan pencurian dan perampokkan di Seoul Bank."

"Sanksi terkait mengatakan terdapat 3 orang pelaku yang menjalani kejahatan kali ini. Satu orang masuk pura-pura menjadi nasabah. Orang kedua masuk melewati basemant. Dan orang ketiga menunggu di mobil."

"Seperti dugaan kalian mereka pasti mengicar gudang penyimpanan uang serta brangkas penyimpanan emas batangan."

"Kita harus menangkap mereka."

"Jangan Telat ! Tetap Fokus !"

"Kalian boleh kembali, jika kalian menangkap mereka hidup-hidup dan membawa ke hadapanku."

Tiga mobil itu berhenti tepat di depan gedung bernama Seoul Bank. Banyak sekali orang disana, bukan hanya pegawai yang bekerja. Tapi juga ada wartawan yang meliput kejadian yang berlangsung di sana.

Ketujuh pria keluar dari tiga mobil itu masing-masing. Mereka langsung melakukan strategi sesuai rencana.

Tapi kali ini mereka terlambat, untuk kesekian kalinya. Ketiga pelaku itu sudah terikat kencang memakai tali beserta tangan mereka. Mereka di ikuti oleh keempat satpam di kanan kiri maupun belakang untuk menjaga mereka.

"Seonsaengnim !" panggilnya yang menghampiri mereka diikuti keenam rekannya.

"Polisi ?"

"Apa yang terjadi ?"

"Pelakunya sudah ketangkap !"

"Ketangkap ? Oleh siapa ?"

"Keenam wanita cantik berpakaian hitam yang menangkapnya. Ku pikir mereka rekan kerja kalian."

"Angels...."

*************************

Khusus Angels, cerita ini agak ke jendre Action dan Drama. Tapi tidak menurunkan Keromantisan dan Kebrobokan mereka.

Q : Cast Couple ?
A : Seperti biasa dan tidak akan berubah yaitu ;
1. SowJin (SowonJin)
2. TaeRin (TaehyungYerin)
3. EunKook (EunhaJungkook)
4. YuMin (YujuJimin)
5. SinHope (SinBJhope)
6. SumJi (SugaUmji)
7. NamJen (NamjoonJennie) {kasian jomblo mulu}

Perhatian !
Setiap Episode memiliki Spesial Cast tersendiri. So Happy Reading Guys.

** Geser aja kalo mau lanjut **

Angels [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang