Episode 29 "Second Meeting"

431 69 24
                                    

Tidak biasanya mereka mampir ke suatu tempat sebelum pulang ke rumah. Karna kali ini mereka lebih memilih untuk berkumpul di sebuah tempat privasi setelah jam perkuliahan usai.

Lebih tepatnya mereka berkumpul di ruang tamu sebuah apartemen yang menjadi tempat tinggal ketujuh laki-laki itu. Dan sekarang mereka semua sedang duduk di sofa kecuali Jimin, Taehyung dan Jungkook yang harus membawa kursi dari ruang makan karna soffa tidak cukup.

"Maaf jika apartemen kami berantakkan, silahkan di minum tehnya." kata Jin yang baru saja datang dari dapur dan menyugukan minuman dengan perasaan tidak enak sambil meletakkan nampan yang di atasnya terdapat 6 cangkir teh manis untuk keenaam tamu perempuan mereka.

"Enggak berantakkan kok sunbae, maaf juga kalo ngerepotin." kata Sowon senyum sehingga membuat Jin membalas senyumnya sambil ikut duduk di samping Suga.

"Lebih baik kita nunggu Umji dari kamar mandi sebelum kita mulai diskusinya." kata Suga santai tapi keenam sahabatnya menatapnya dengan gak nyantai. Bukan menatap datar atau tajam... Tapi lebih ke tatapan menggoda...

"Kenapa ?! Aku salah lagi ?" kata Suga ke para sahabatnya.

"Enggaaak~~" goda keenam laki-laki itu sambil mengalihkan pandangan dari Suga.

Betul kata Suga. Sesuai  perkataanya, Umji meminta izin untuk pergi ke kamar mandi sebentar karna ada permasalahan pada dirinya sendiri. Bukan untuk buang air, tapi karna kedatangan tamu dari bulan yang tidak di undang. Pantesan aja doi nyolot ngomongnya tadi...

Jadi cewe tuh emang gak gampang ! Apalagi gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba ada noda merah di celana belakang. Dan ini kenyataan saat mereka baru saja tiba. Yerin gak sengaja melihatnya dan membuat Umji panik mengetahuinya. Melihat hal itu membuat Suga langsung pergi ke kamar lalu memberikan celana training ke Umji untuk mengganti bawahan, diikuti Sowon yang langsung memberikan pembalut karna selalu di bawa untuk berjaga-jaga.

Suga gak ngomong apa-apa cuma satu kata saat memberikan celananya ke Umji. Pake !

"AAAAAAAA !!!! EONNIIII !!!" Teriak Umji yang mengagetkan mereka diikuti Umji menghampirinya lalu duduk dan bersembunyi di belakang Yerin, karna kebetulan Yerin duduk paling ujung.

"Kenapa Ji ? Apa yang terjadi ?" kata Yerin bingung melihatnya diikuti yang lain.

"Kau sudah mengganti celanamu ?" kata Sowon yang agak panik melihat Umji.

"Eonni, ada anjing yang mengejarku ! Dia bahkan menggoda-gong padaku, aku takut ia menggigitku." kata Umji takut.

"Anjing ? Kau tidak mengurungnya Tae ?" kata Jimin ke Taehyung.

"Enggak." kata Teahyung.

"Aish kenapa kau  melepaskannya ?" kata Jhope ke Taehyung.

"Dia juga butuh alam bebas hyung." kata Taehyung.

"Aku tau, tapi jika kinder joyku habis dan susu pisangku tumpah, gak mau tau Hyung harus ganti." kata Jungkook ke Taehyung.

"Kok aku ? Kan Yeotan yang lakuin--" kata Taehyung yang terpotong karna seruan Umji.

"Tuh ! Anjing itu yang menggong-gong padaku eonni !!" kata Umji takut sambil menunjuk anjing yang tidak jauh dari mereka.

"Yeontan ?" kata Taehyung kaget melihat kedatangan anjing kesayangannya.

"Yeontaaann !!" heboh Yerin yang melihat anjing itu lagi yang semakin hari semakin lucu.

Anjing itu menggong-gong lalu menghampiri mereka. Bukan kepemiliknya alias Taehyung, tapi ke perempuan yang bertemu di pasar hewan. Yerin.

Angels [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang