Episode 14 "Kasus Nyata"

633 70 11
                                    

Yerin, baru saja menyiapkan buku untuk perkuliahannya besok. Yerin selalu memastikan agar peralatannya tidak ketinggalan, terutama tugas makalahnya dan map reverensinya. Gak boleh absen. Malah itu yang penting. Buku ngampus udah, tempat pensil juga siap. Bawa laptop sama chargenya juga sudah. Takutnya di suruh revisi lagi, atau dosen nyuruh bikin essay. Kan berabe...

Saat Yerin memasukkan note kecil yang selalu di bawa untuk menghadap dosen atau mencatat hal yang penting, terdapat kertas yang terlipat kecil yang di sisipkan itu terjatuh dari sana. Kertas itu tertulis sebuah puisi yang pendek namun sederhana. Tapi jika di baca dan di ingat menimbulkan sebuah tawa dan senyuman di sana. Puisi itu di akhiri oleh sebuah nama dan di sertai tanda tangan. Kim Taehyung....

"Yaak ! SinB !!" Teriak Yerin saat kertas itu di ambil paksa oleh SinB yang sudah dari tadi mengintip dan melihat sifat aneh kakaknya kali ini. Pantas saja senyum-senyum gak jelas... Ternyata dapet surat cinta toh... Eh ralat, puisi cinta maksudnya...

"Mawar itu merah.. Rah... Rah..." goda SinB sambil membaca puisi Taehyung dengan menggema sebagai gayanya.

"Awan itu putih... Tih... Tih..." goda SinB lagi yang membuat Yerin makin malu.

"SinB !! Kembaliin gak ?!!!"kata Yerin sambil menghampiri SinB tapi SinB malah menghindar dan melarikan diri... Ujung-ujungnya ya, mereka kejar-kejaran.

"Air itu Bening... Laut itu Biru... Ru.. Ru..." goda SinB lagi sambil membaca dan berlari menghindar dari Yerin.

"SinB kembaliin !!!"kata Yerin yang terus berlari mengejar SinB.

Mereka bahkan saling mengejar mengelilingi setiap ruangan. Bahkan mereka berdua hampir menabrak Eunha yang sedang membawa minuman untuk Sungjin yang sebelumnya minta tolong di buatkan. Bukan hanya itu, mereka juga menganggu yang lain sedang menonton televisi bersama.

"Yerin, SinB ! Berhentilah berlarian begitu !!" kata Sungjin yang membuat Yerin duduk kelelahan di sampingnya.

"Ajjushi ! SinBnya tuh ngeselin !!" adu Yerin ke Sungjin dengan wajah kesalnya tapi lucu.

"Oh... Yerin... Bisakah aku memilikimu seutuhnya ?" kata SinB yang duduk di samping Eunha sambil terus menggoda Yerin dengan membaca puisi dari Taehyung. Eunha di sampingnya sempat tersenyum dan tertawa kecil sambil melihat dan membaca kertas yang SinB baca.

"Cieeeeeee Yerin eonni... Dapet puisi cinta cieeeeee, dari Taehyung lagi !" goda Eunha.

"Taehyung ? Taehyung siapa ?!" kata Sungjin kaget tapi di hiraukan oleh keponakkannya.

"Woah !!! Benarkah dari Taehyung ?!!" kata Yuju heboh.

"Yaak ! Ajjushi nanya, Taehyung itu siapa ?!"kata Sungjin tapi tidak di dengar oleh mereka.

"Kalian sudah pacaran ?!!" kata Sowon kaget.

"Kapan jadiannya eonni ?!!" kata Umji kaget.

"Pacaran apanya ? Jadian aja kagak !" kata Yerin yang kesel sambil mengambil kertas itu dari SinB dan melipat kembali dalam keadaan lecek.

"Ini hanya puisi biasa, bukan puisi cinta atau sebagainya ! Kami gak pacaran, kami hanya teman biasa..." lanjut Yerin yang membuat kelima sahabatnya tersenyum penuh arti.

"Kalo pacaran juga gapapa kok eonni... Kita setuju kok, iya kan ajjushi ?" kata SinB tapi di hiraukan oleh Sungjin karna Sungjin lebih fokus pada berita yang baru di tayangkan kali ini.

"Ajjushi ?" panggil SinB.

"Diam Bi..." kata Sungjin sambil melihat televisi dan membuat SinB menghembuskan napasnya perlahan.

Angels [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang