Entah mimpi apa semalem... Sampe Namjoon sangat bahagia hari ini. Padahal hanya sederhana lho. Yaitu nganterin Jennie pulang ke rumahnya... Iya, Cuma Nganterin Jennie Pulang Doang. Sampai-sampai membuat senyum Namjoon mengembang sepanjang jalan. Ya walaupun... minjem motornya Jimin sih...
Akhirnya motornya Jimin sudah sampai ke tujuan, tepatnya di depan rumah tingkat yang berwarna putih. Jennie pun turun dari motor, lalu tersenyum ke Namjoon.
"Gomawo Namjoon." kata Jennie sambil senyum.
"Cheonmane Chaigi." kata Namjoon membuat Jennie diam, sambil mengelus lembut kepalanya Jennie. Dan itu sukses membuat Jennie malu. Pipinya yang merah saja sangat terlihat dan tidak bisa tertutupi.
" 'C..chaigi' ?" kata Jennie gugup dan membuat Namjoon mengangguk sebelum menjawab.
"Iya, 'Chaigi'... Kenapa ? Emangnya kamu gak suka ?" kata Namjoon.
"Emang kita kapan pacarannya ?"kata Jennie yng membuat Namjoon diam. Sebenarnya Namjoon diam karna lagi mikir. Bener juga ya kata Jennie... Kapan Namjoon ngajakin Jennie pacaran ? Agak lama sih mikirnya, sampe Namjoon jawab...
"Kamu lupa soal cokelat ?" kata Namjoon yang membuat Jennie makin malu untuk kedua kalinya.
"Yaak !! Kenapa di bahas lagi si--" kata Jennie terpotong karna...
"Jennie ? Kamu baru pulang sayang ?"
"Mama ?" Yap itu Kim Mikyung, Mamanya Jennie.
Jennie yang melihat Minkyung, ibunya sendiri yang baru saja sampai ke rumah sambil membawa dua kantong kresek besar di kedua tangannya, dan karna itu juga membuat Namjoon turun dari motornya untuk menyapa sang mertua...
"Mama kok dari luar ? Emangnya mama dari mana ?" kata Jennie.
"Dari mini market depan.. Belanja keperluan yang habis. Oh iya... Ini... Siapa ?" kata Mikyung sambil melihat Namjoon.
Awalnya Jennie mau kenalin tapi Namjoon udah ambil alih.
"Anyyeong haseo... Kim Namjoon immnida. Aku pacarnya Jennie." kata Namjoon sambil menunduk hormat ke Mikyung.
"Benarkah ?! Yaak Jennie, kenapa kamu malah backstreet dan gak bilang sama mama kalo sudah punya pacar ?!" kata Mikyung yang agak kaget dan itu membuat Jennie pusing untuk menjelaskannya. Aissh ! Kenapa Namjoon gercep banget sih ?!
"Maa, bukan begitu maksudnya. Jennie bisa jelasin--" kata Jennie terpotong.
"Gak perlu, mama sudah tau. Ah sampai lupa memperkenalkan diri. Saya Kim Mikyung, Mamanya Jennie." kata Mikyung sambil senyum ramah ke Namjoon dan Namjoon membalasnya.
"Kamu ini gimana sih Jen ?! Bukannya Namjoon di ajak masuk, malah masih di luar... Namjoon ayo silahkan masuk nak, duduk-duduk dulu di dalam..." kata Mikyung dengan ramah dan membuat Namjoon mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfiction"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...