Taehyung duduk lebih dulu di meja makan. Menunggu keenam sahabatnya selesai dengan urusannya masing-masing. Makan siang buatan Jin sudah di letakkan dengan rapi. Tapi Taehyung memilih untuk makan bersama yang lain. Mereka tidak sempat sarapan. Karna mereka bangun siang. Mengingat mereka baru sampai ke apartemen jam 3 dini hari.
Sambil menunggu yang lain, entah kenapa Taehyung masih kepikiran. Soal kejadian tadi dini hari. Taehyung memikirkan soal keenam orang yang menyelamatkan mereka. Orang-orang itu sangat misterius, apalagi muka mereka tidak keliatan sama sekali karna memakai helm. Pikiran Taehyung terus tertuju pada Angels. Tapi Taehyung belum bisa memastikan, karna tidak ada bukti dan belum tentu para sahabatnya setuju dengan pendapatnya.
"Taet !" panggil Jin yang menyadarkan Taehyung dari lamunannya. Bahkan Taehyung baru sadar kalau keenam sahabatnya sudah berkumpul dan sedang makan lebih dulu sambil melihatnya.
"Kenapa kau tidak makan ? Apa... Tidak enak ?" kata Jin yang membuat Taehyung tersenyum simpul.
"Bagaimana tidak enak... Aku saja belum memakannya..." kata Taehyung sambil mengambil lauk pauknya berserta nasi. Lalu duduk kembali dan memakannya.
"Hmmm enak hyung. Kali ini tidak keasinan lagi. Suka kok." kata Taehyung lagi sambil senyum.
"Lalu kenapa kau diam saja dari tadi eoh ?" kata Namjoon yang membuat Taehyung melihat ke sekitarnya. Bukan Namjoon saja yang melihat Taehyung penasaran, tapi yang lainnya juga. Seketika Taehyung jadi pusat perhatian. Taehyung pun mengunyah makanannya terlebih dahulu, lalu menjawab pertanyaan Namjoon dengan ragu...
"Gini... Aku sedang memikirkan kejadian tadi malam... Ah bukan, maksudku dini hari tadi..." kata Taehyung yang mendadak serius.
"Memangnya kenapa Tae ?" kata Suga yang menyimak sambil makan.
"Entah kenapa... Mungkin perasaanku saja... Kalau kelompok yang menolong kita adalah Angels ...." kata Taehyung yang membuat semuanya diam sejenak.
"Angels ?" kata Jimin.
"Iya Angels... Di tambah lagi, Bukankah Angels selalu datang di saat orang membutuhkan pertolongan ? Bahkan saat itu kita belum menelpon teman kita yang bersiaga..." kata Taehyung yang membuat semuanya diam.
"Tapi belum tentu mereka Angels, Tae... Bukankah Angels itu perempuan ? Kita tidak tau mereka perempuan atau laki-laki, bisa aja mereka laki-laki..." kata Jhope.
"Tapi gak mungkin laki-laki deh hyung... Aku masih ingat orang yang menolongku. Suaranya agak cempreng gitu... Emangnya kayak kita gini, bisa suara cempreng apa ?" kata Jungkook.
"Bisa... Tapi dibuat-buat..." kata Jin.
"Tapi kalo di buat-buat, gampang ketahuan Hyung... Di tambah lagi bukankah mereka berenam ?" kata Jimin.
"A ! Majja !! Iya mereka berenam ! Sedangkan Angels aja ada enam orang !! Udah pasti mereka yang menolong kita itu Angels !!" kata Taehyung yakin.
"Belum tentu Taehyung..." kata Jhope yang membuat Taehyung melihat ke arahnya. Bahkan semuanya.
"Belum tentu mereka itu Angels... Kita bahkan belum punya bukti yang kuat untuk menunjukkannya... Angels yang kita cari itu masih 'abu-abu' alias samar... Kita ini bagaikan beli kucing di dalam karung, yang belum tentu karung yang kita pilih adalah kucing yang bagus dan mahal... Sama seperti ini. Kita tidak boleh menuduh mereka sebelum ada bukti yang kuat... Bukti bahwa SinB dan kelima temannya itu adalah Angels, dan bukti 6 orang yang menolong kita tadi adalah mereka..." Jelas Jhope.
"Kali ini aku setuju dengan pendapat Jhope. Tapi di sisi lain, aku juga setuju sama pendapat Taehyung... Kita harus mencari bukti yang kuat, agar mereka tidak mengelak..." kata Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfiction"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...