"Sowon ?" panggil Sungjin yang membuat gadis itu melihat ke arahnya yang sedang menonton tv dengan posisi setengah duduk.
"Ajjushi datang..."kata Sowon sambil tersenyum. Yap gadis itu adalah Kim Sojung atau Sowon, gadis yang kemarin sudah ditolong olehnya dan Yerin.
Ini adalah hari kelima Sowon dirawat di sebuah rumah sakit yang menanganinya. Menurut pemeriksaan dokter, Sowon mengidap penyakit Typoid atau orang awam mengenal dengan sebutan Penyakit Tipes, dan membuat Sowon untuk menjalani pengobatan rawat inap. Semenjak Sowon di rawat, Sowon merasakan kembalinya keluarga. Sungjin memperbolehkan Sowon memanggilnya dengan sebutan paman, lalu mengenal dirinya kepada Eunha, Yuju, Yerin termasuk SinB sebagai keponakan angkatnya.
Semenjak kejadian di mana SinB menangis dalam proses berduka serta kehilangan, SinB jadi takut untuk tinggal di rumahnya. Bukan karna hantu, tapi SinB masih mengingat sosok ibunya dan takut akan ayahnya menyerang SinB kembali dengan ingin membunuhnya, sama seperti ibunya sendiri.
Semenjak Sungjin mengenal Sowon, sejujurnya Sungjin sangat penasaran tentang kehidupannya. Walaupun hanya mengetahui sedikit kehidupan Sowon, itu membuat perasaan Sungjin agak lega. Sungjin sudah menahan itu, karna menurutnya itu adalah waktu yang tidak tepat. Saat itu Sowon masih keadaan lemah dan kepalanya juga sedikit pusing, takutnya itu malah memperparah keadaan Sowon. Tapi sekarang, Sowon udah lebih baik dari pada sebelumnya, walaupun masih dalam pemantauan dokter dan tenaga medis lainnya.
"Yerin sudah kuliah ? Bukannya jam ngampusnya siang ?" kata Sungjin sambil meletakkan kantong yang berisi buah-buahan untuk Sowon, agar kondisi Sowon lebih baik lagi dari sebelumnya. Memang Sowon tidak minta, tapi Sungjin yakin, buah-buahan itu pasti akan habis. Bukan di makan oleh Sowon, tapi oleh keponakan-keponakannya.
"Dosennya Yerin menelponnya, katanya ada urusan yang belum di selesaikan, sehingga Yerin harus ke kampusnya." kata Sowon.
Kenapa Sowon tau ? Karna sebelumnya Yerin menjaganya kemarin malam. Semenjak Sowon sakit, Sungjin, Yerin, Eunha, Yuju dan SinB membagi tugas untuk menjaga Sowon. Awalnya Sowon keberatan, karna Sowon menyadari sudah banyak hal yang membuat mereka kerepotan karna dirinya sendiri. Tapi karna Yerin kekeh dan Sungjin juga setuju dengan alasan Yerin yang khawatir kondisi Sowon, membuat Sowon harus menerima dan membuat Sowon tambah tidak enak dengan berhutang budi.
"Mereka belum pulang ajjushi ?" tanya Sowon balik sambil menengok Sungjin yang sudah duduk di kursi sampingnya.
"Belum... Mungkin sebentar lagi..." kata Sungjin yang membuat Sowon mengangguk.
"Mau ajjushi bantu untuk mengubah tempat tidurmu ? Agar kau lebih nyaman." kata Sungjin yang menawarkan untuk merubah tempat tidur Sowon.
"Boleh ajjushi. Aku minta tolong..." kata Sowon yang membuat Sungjin bangun dan menekan tombol untuk menurunkan bagian kepala tempat tidur Sowon.
"Segini ?" kata Sungjin.
"Sudah ajjushi. Gomawo..." kata Sowon tersenyum sambil menaikkan selimutnya.
"Bagaimana keadaanmu Won ? Apa sudah baikan ?" kata Sungjin.
"Sudah ajjushi. Udah gak pusing lagi, tapi tadi dokter visit bilang, katanya masih ada hasil lap yang abnormal, lalu menyuruhku untuk makan dan minum yang banyak." kata Sowon.
"Makanya, kau harus makan ! Jangan manjain mulut. Ajjushi tau mulut kamu pahit. Tapi kau harus makan agar kau bisa cepet pulang--" kata Sungjin terpotong.
"Aku gak mau pulang ajjushi..." kata Sowon yang membuat Sungjin diam.
"Kenapa ? Bukankah kau ingin bertemu keluargamu ?" kata Sungjin yang membuat Sowon terdiam sejenak.
"Aku tidak punya keluarga... Keluargaku sibuk mengejar uang di negara lain. Semua sibuk dan hanya memikirkan harta dan kesenangan duniawi. Sampai lupa kalau mereka memiliki anak di negara sendiri..." kata Sowon yang memandang jauh langit-langit kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfic"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...