Episode 16 "Pengakuan"

550 66 17
                                    

Sesuai laporan Umji terhadap Sungjin. Hari ini, Umji sedang presentasi menjelaskan hasil tugas yang telah di kerjakan. Semuanya berjalan dengan lancar. Umji menjelaskan dengan baik di sertai bahasa yang jelas. Sering kali dosen yang mengujinya memberikan banyak pertanyaan, dan Umji bisa menjawab dengan lancar dan tenang.

Diskusi saat itu sangat berwarna. Banyak yang nanya, banyak juga sanggahan dan masukkan yang di berikan untuk Umji. Dan tentu saja Umji menerimanya. Menurut Umji, semua teman-temannya ini bukan untuk menyerangnya, apalagi di depan dosen pengujinya sendiri.  Tapi Umji menganggap kalau mereka semua memerhatikannya dengan baik, dan karena hal itu Umji mendapatkan ilmu yang banyak, bukan hanya dari dosennya saja tapi dari teman-temannya juga.

"Ok... Karna Umji sudah mempresentasikan dengan baik. Saya ingin salah satu di antara kalian bisa menyimpulkan hasil diskusi kita hari ini." kata Dosen sambil berjalan  mengelilingi kursi mahasiswa. Sedangkan Umji masih berdiri di tempatnya, letakknya di samping infokus.

"Suga ! Berikan kesimpulkan dari materinya Umji... "kata Dosen yang sudah berdiri di samping tempat duduk Suga. Tapi yang lagi duduk  masih tidak sadar dan masih asik dengan melamun sambil melihatnya.

"Cantik...." kata Suga yang sangat terdengar jelas karna keadaan kelas yang memang lagi sepi.

"Kok cantik sih ?" pikir Jhope bingung sambil melihat Suga.

"Imut..." kata Suga lagi.

"Suga hyung tidur ya ?" pikir Jungkook yang juga bingung.

"Lucu..." lanjut Suga.

"Sadar gak sih nih anak satu ?" pikir Namjoon yang sudah menahan rasa sabar karna kesal.

"Dan menggemaskan..."kata Suga yang mengakhirinya sambil senyum-senyum.

"Suga hyung ngelamun gak sih ?" pikir Jimin bingung.

"Wah... Tanda-tanda nih..." batin Taehyung yang udah senyam-senyum gak jelas.

"Maksudmu ?" tanya Dosennya.

"Umji..." kata Suga yang polos dan masih gak sadar apa yang dia ucapkan.

"CIEEEEEEEEE !!!"

"AHAAAYY !!!"

"GAAASSSS  TEROOOSSS JANGAN SAMPE KENDOORR !!!"

Betul perkiraan Jimin. Karna teriakkan dan godaan itu, akhirnya menyadarkan Suga dari lamunannya. Bahkan Suga baru nyadar, sejak kapan nih dosen ada di sampingnya. Suga bahkan gak tau kenapa mereka semua menyorakinya. Bahkan keenam sahabatannya juga ikut-ikutan senyum-senyum sambil menggodanya. Apa Suga membuat kesalahan ?

"Saya bilang, tolong berikan kesimpulan tentang materi yang Umji sampaikan. Bukan menyimpulkan wajahnya... Jangan-jangan selama ini kamu bukan perhatiin materinya, tapi orangnya ya ?!" kata dosen itu yang mengundang godaan lagi dari teman sekelashnya. Sedangkan Umji hanya diam. Dia tidak ikut-ikutan.

"Kayaknya nih anak perlu kasih obat biar sehat... Otw ke rumah sakit" pikir Jin yang memerhatikan Suga dengan datar.

**********

Namjoon baru saja ingin kembali ke kelasnya. Memang saat itu jam masih menunjukkan waktu istirahat selama 2 jam, dan akan di lanjutkan mata kuliah yang lain setelah itu. Banyak diantaranya yang mengisi waktu itu untuk mengisi perut, atau menghadap dosen untuk berkonsultasi tentang tugas mereka.

Sama seperti Namjoon yang baru saja bertemu dosen. Untuk apa lagi kalau bukan buat konsultasi, dan sekarang rencananya ingin kembali ke kelas untuk mengambil uang. Namjoon sempet lupa saat ingin pergi ke kantin, jadi Namjoon balik lagi. Sekalian masukin tugasnya ke tas. Yakali bawa-bawa ke kantin... Rapi kagak, hilang iya...

Angels [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang