"Serius nih, itu mereka (Angels) ?" kata Jin yang memperhatikan keenam nama yang sudah di tulis sebelumnya oleh Namjoon bersama keenam sahabatnya.
"Tulisan Namjoon hyung jelek amat dah..." comentar Taehyung yang juga memperhatikan nama tersebut.
"Yeeee tadi disuruh nyatet gak mau !!" kata Namjoon sambil pukul pundak Taehyung.
"Itu 'a' atau 'o' dah ?" kata Jimin bingung dan sambil mikir melihat tulisan Namjoon.
"Yang mana ?" kata Namjoon.
"Itu... Yang namanya.. Jung Eunho..."baca Jimin sambil membacanya.
"Eunha, Jim ! Eunhaaaaaa !!" kata Jungkook kesel sendiri.
"Kok kamu yang sewot sih Kook ?" goda Jimin sambil menatap Jungkook.
"Habisnya nama orang di ganti-ganti !..." kata Jungkook.
"Itu lhoo tulisannya lhoo..." kata Jimin.
"Udah-udah, aku yang salah. Kalian berkelahi sana !! jangan di sini ! Jauh-jauh !!" kata Namjoon yang membuat keduanya diam.
"Kok gak yakin ya ?..." kata Suga yang membuat mereka semua melonggarkan sedikit tempat duduknya.
"Naah ! Itu masalahnya Ga..."kata Jin.
"Namanya aja bagus... Malaikat (Angels)..."kata Namjoon.
"Pasti lemah lembut dong. Ya gak Tae ?" kata Jimin yang membuat Taehyung mengangguk.
"Pastilah gak salah lagi !" kata Taehyung.
*********
"SATU !!" teriakkan kencang dari sang pelatih itu tidak menurunkan semangat kedua anak didiknya dalam latihan bela diri.
"HAIK !!!" teriakkan Yuju dan Yerin yang sama-sama sedang latihan berbagai jurus karate yang dan sudah menggunakan baju putih latihan serta bersabuk hitam yang sama-sama di kuncir kuda dengan poni di jepit samping. Bahkan mereka seperti anak kembar jika di lihat sekilas.
"DUA !!" Teriak sang pelatih.
"HAIK !!" Teriak Yuju dan Yerin yang mengeluarkan jurus pukulan dengan tangan kiri.
"TIGA !!" Teriak sang pelatih.
"TENDANG, HAIK !!" teriak Yuju dan Yerin sambil mengeluarkan jurus tendang karatenya.
***********
"Anggun dong.. Yakan Je ?" kata Jin ke Jhope.
"Iya sih hyung... Tapi kan..." kata Jhope ragu.
************
"DOR !!! DOR !! DOR !!" tembakkan itu terdengar kencang saat Sowon dan SinB yang sedang latihan menembak di temani oleh pembimbing mereka. Mereka sama-sama menggunakan kaos hitam serta celana hitam dengan rambut yang sama-sama di kuncir belakang ekor kuda.
"KALIAN HARUS MELAKUKANNYA DENGAN HATI-HATI !!" kata sang pelatih terpaksa teriak-teriakkan karena suara dari mulutnya harus berlomba dengan suara tembakkan mereka.
"DOR !! DOR DOR !!!""PISTOL YANG KALIAN GUNAKAN, BISA BERUBAH MENJADI SENJATA MAKAN TUAN. INGAT ! KALIAN TIDAK BOLEH CEROBOH DALAM MENGGUNAKANNYA !!" Teriak sang pelatih yang tentu saja di dengar oleh mereka.
"DOR !!! DOR DOR DOR !!!!"
"STOP !!!!" Teriak sang pelatih yang membuat keduanya diam.
"Ada apa pelatih ?" kata Sowon.
"Ne, apa kami melakukan kesalahan ?" kata SinB.
"Saya ubah targetnya. Sowon kau tembak di otaknya, sedangkan SinB tembak di jantungnya. Kalian mengerti ?" kata sang pelatih yang membuat keduanya mengangguk dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfic"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...