Note : Sebelum membacanya, aku mau minta maaf untuk teman-teman yang mungkin tidak suka terhadap Pasang lain yang akan muncul pada episode kali ini. Mengingatkan kembali, ini hanya sebuah cerita untuk hiburan semata. Terima Kasih.
*********
Sowon baru saja menyelesaikan tugasnya yang sudah di kirimkan melalui via email. Rencananya, Sowon ingin meletakkan dua buku tebal pinjaman dari perpus itu ke dalam lokernya. Cape kalo di bawa pulang, ujung-ujungnya gak di pake dan hanya jadi bantalan tidur atau buat pajangan di meja belajarnya. Lagian di pakenya kalo di kampus doang. Tapi saat Sowon membuka lokernya yang sudah tidak terkunci lagi...
"BRUGHT !" Banyak sekali buku-buku yang berjatuhan di sana. Sowon sampai lupa untuk tidak mengembalikan buku-buku paket yang sebelumnya sudah di pinjam dari perpus beberapa hari yang lalu. Bahkan tugasnya udah kelar dari kemaren. Lokernya saja tidak muat untuk menampung di dalamnya...
"Astaga..." gunggam Sowon sambil menghembuskan napasnya lelah.
"Seharusnya, aku kembalikan saja buku-buku yang sudah tidak di pakai ... Penuhin lokerku saja..." kata Sowon sambil berjongkok mengambil buku-buku yang terjatuh.
"Sini aku bantu." kata seseorang yang ikut berjongkok dan membantu Sowon untuk mengambil bukunya.
"Hm ? Gomawo Jin Sunbae..." kata Sowon yang melihat Jin di depannya sambil menyelipkan rambut yang menutupi matanya ke telinga sebelah kanan karna terganggu.
Jin sempat terdiam. Bukan terpesona akan kecantikkannya Sowon, tapi... karna Antingnya Sowon. Antingnya Sowon berbentuk bulan sabit dan bintang yang tentu saja di pakai sekarang, membuat Jin memikirkan sesuatu.
Seperti pernah melihat benda yang bentuknya sama seperti itu... Tapi di mana ya ?
Jin langsung mengalihkan pandangan, takut ketahuan dan tertangkap basah oleh Sowon. Takutnya Sowon mikir yang enggak-enggak lagi.
Sowon berdiri mengambil beberapa buku di ikuti Jin yang berdiri membawa bukunya Sowon.
"Terima kasih banyak Jin sunbae." kata Sowon yang membuat Jin mengangguk sambil tersenyum.
"Ne, sepertinya kau sangat repot dan lokermu juga..."Kata Jin yang mengantungkan kalimatnya sambil melihat isi lokernya Sowon.
"Sangat berantakan..." kata Sowon juga sambil melihat isi lokernya dan menghembuskan napasnya.
"Andwee... Bu... Bukan begitu Sowon..." kata Jin yang langsung gelalapan.
"Aku tahu ...." kata Sowon sambil senyum ke Jin.
"Lagian ini memang fakta kok..." lanjut Sowon yang merapikan isi loker di dalamnya.
"Lokermu itu tidak berantakan.... Hanya penuh saja..." kata Jin yang menjelaskan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfiction"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...