Tiga hari sudah berlalu. Sesuai janji dan hasil rapat itu, membuat Namjoon sudah tidak sabar melihat dan mendengarkan hasil dari keenam sahabatnya.
Semenjak Jhope mengusulkan cara PDKT alias pendekatan, membuat mereka menyetujui usulnya. Awalnya ragu sih, tapi ujung-ujungnya juga ngelakuin. Mereka langsung membagi tugas untuk strategi pertama.
Namjoon selaku ketua tim membagikan nama-nama target yang akan mereka hadapi secara individu. Awalnya banyak yang protes kecuali Taehyung sama Jimin. Mereka sudah mengenal Yerin dan Yuju dengan baik, jadi mungkin itu akan mempermudah Taehyung dan Jimin untuk menjalin hubungan dengan doi.
Tapi lain cerita sama keempat sahabatnya. Jungkook sama Jin awalnya ragu. Dan agak pesimis untuk dekatin Eunha dan Sowon. Tapi karna Namjoon jago ngomong dengan di bumbuhi motivasi yang selalu dia denger di youtube sama di televisi, jadi bisa mempermudah untuk meyakinkan Jungkook sama Jin. Dan ujung-ujungnya mereka setuju walaupun agak pasrah sih.
Kalau Suga sama Jhope mah... Lain lagi ceritanya, mereka malah kekeh dan keras kepala. Minta di ganti. Bilang gak adil lah. Motivasi yang Namjoon kasih aja gak mempan. Sampe Namjoon pusing sama mereka. Apalagi Jhope ! Dia yang kasih usul, dia juga yang nolak.
"Gak ada penolakkan ! Ini adalah Perintah !"
Karna Namjoon udah ngomong begitu, ujung-ujungnya mereka berdua akhirnya setuju melakukannya, ya... walaupun tidak ikhlas.
Sesuai persetujuan selama masa percobaan, mereka berenam harus mendekatkan target selama 3 hari. Setelah itu mereka berkumpul di taman dan ngomongin hasilnya bagaimana. Kalo sesuai dengan rencana, mereka akan melakukan dengan strategi yang berbeda sesuai dengan kondisi.
"Gimana-gimana ? Ok kan ? Gak ada hambatan ?" kata Namjoon yang antusias sedangkan yang lain menatapnya kesal dengan ekspresi datar.
"Hambatan bapakmu ! Udah-udah bikin rencana baru ajaaaaaa !!!..."kata Jimin yang kesel.
"Gagal udaah gagaaalll..." kata Jungkook sambil mengusap wajahnya dengan kasar. Bahkan bukan Jimin aja bilang gagal. Jungkook juga.
"Lha ? Kenapa dah ? Baru 3 hari lho ! Masa udah gagal ! Kalian aja belom cerita gimana hasilnya, malah dibilang gagal..." kata Namjoon yang membuat keenam temannya diam.
"Ok deh. Kalo gak ada yang mau di ceritain, di tunjuk aja gimana ?" kata Namjoon yang membuat Jhope mengusap kepalanya dengan kasar.
"Please lah Joon. Ini bukan ajak diskusi, kayak moderator aja..." kata Jhope.
"Je !" panggil Namjoom yang membuat semuanya melihat Jhope.
"Ceritain gimana hasilnya sama si Nak gaul (SinB) itu ?" kata Namjoon yang membuat Jhope berdecak kesal.
"Kok aku sih ?!" kata Jhope.
"Habisnya, kau komentar gak jelas... Cepetan ceritain, gimana hasilnyaaa !" kata Namjoon yang membuat Jhope kesal tapi ujung-ujungnya juga di ceritain, soalnya mereka juga berhak tau kan ?
**Flashback Jhope**
Sesuai kesepakatan bersama, Jhope akan pdkt sama SinB. Awalnya Jhope agak frustasi tapi Jhope menarik napas dalam-dalam lalu menghembukannya dengan mengatakan.
'Semua akan baik-baik saja dan selesai.'
Agak sulit emang cari SinB. Tapi kalo gak di cari ngajak gelut mulu tuh orang, apalagi di kelas. Kalo bukan ada dosen, gak tau lagi dah tuh kelas kayak gimana.
Setelah di cari-cari sampe pelosok akhirnya nemu juga gaiss. SinB lagi di depan lokernya yang sedang mencari sesuatu di dalam tas sambil mendengarkan lagu dengan menggunakan headset yang sudah berada di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels [COMPLETE]
Fanfiction"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ------------------------------------------- PERHATIAN ! Start : 17 Mei 2020 End : 25 Januari 2021 ...