Prolog

1.5K 143 10
                                    

"Mungkin kalo gue ga ngajak kalian ke tempat ini,semua ini ga bakal terjadi. Maafin gue.''

-Miyawaki Sakura-

''Mungkin kalo gue ga asal mencet ga bakal kayak gini jadinya. Maafin gue.''

-Ahn Yujin-

''Mungkin kalo gue ga telat ga bakal kayak gini sekarang. Maafin gue.''

-Lee Chaeyeon-

''Mungkin kalo gue ga ngeyel beli jajan sama Chaewon ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Kang Hyewon-

''Mungkin kalo gue ga nurutin Hyewon ga bakal kayak gini. Harusnya gue nyegah dia. Maafin gue.''

-Kim Chaewon-

''Mungkin kalo gue sama Hitomi ga pake acara berantem duluan kita ga bakal sampe sini. Maafin gue.''

-Yabuki Nako-

''Mungkin kalo gue ga ladenin Nako ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Honda Hitomi-

''Mungkin kalo tadi gue bawa mobilnya agak cepetan ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Kim Minju-

''Mungkin kalo tadi gue ga minta berhenti di pom ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Jang Wonyoung-

''Mungkin kalo gue dandannya agak cepetan ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Jo Yuri-

''Mungkin kalo tadi gue ga ngebantuin itu orang ga bakal kayak gini. Maafin gue.''

-Choi Yena-

''Berhenti nyesel atau kita ga bakal bisa keluar sama sekali. Berhenti minta maaf. Kalian harusnya udah tau kalo nyesel itu datengnya di akhir. Jangan pernah nyesel sama takdir. Ga guna.''

-Kwon Eunbi-

-----------------------------------------

Halo semuanya! Ini cerita pertama yang aku publish di akun ini! Genrenya fiksi fantasi ya! Jangan bosen-bosen ya! Diusahakan tiap hari update kok:)

Vote,comment,share ya teman-teman! Nantikan kisah seru izone disini! Sampe ketemu lagi bye!❤️

Spaceship[izone]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang