"Kalian?!"
Bola mata Nako dan Hitomi membesar bersamaan ketika melihat sosok Minju dan Yujin diambang pintu sedang melihat mereka dengan tatapan khawatir sekaligus bingung.
"Ko..."
Yujin membuka suara,membuat perhatian seluruhnya ada pada Yujin.
"Gue ga tau kalian ngeributin apa. Tapi tolong,kalian udah cukup dewasa buat ngertiin masing-masing. Selesein baik-baik,jangan childish. Kalian bakal tinggal bareng kayak gini ga sebentar. Kalo ada salah paham tolong selesein."
Final Yujin. Netra matanya menatap Nako dan Hitomi bergantian. Minju melihat Yujin tanpa berkedip,takjub.
Nako menoleh kearah Hitomi,menggigit bibir bawahnya sembari memainkan ujung dressnya. Bingung menyusun kalimat. Tak berbeda dengan Hitomi.
*Drtttt
Yujin merasakan ponselnya bergetar,menampilkan tulisan "Wonny Bunny" serta avatar berwarna hijau dan merah dikanan dan kirinya.
"WOY CEPETAN WOY! WONY UDAH NUNGGU ANJIR!"
Teriakan Yujin membuat ketiga orang yang bersamanya panic,dengan gugup keluar dari ruangan tersebut.
Nako yang terakhir keluar segera mengunci pintunya kemudian berlari menyusul ketiga temannya sambil sesekali membenarkan letak sepatunya.
.....
"Gapapa won?"
Chaewon mengangguk menyanggupi permintaan Hyewon yang sedari tadi melirik rak bagian onigiri di minimarket.
Hyewon memang belum sempat sarapan tadi. Chaewon memang sahabat terbaik. Bahkan sekarang kedua keranjang mereka sudah terisi penuh oleh makanan. Makanan ringan.
"Udah Kan Hye? Bayar yuk. Udah mau telat nih."
"Serius won gapapa?"
Demi Neptunus.
Chaewon lama-lama sebal. Sudah berapa kali pertanyaan itu meluncur dari bibir gadis Kang ini.Langsung saja Chaewon berjalan kearah kasir diikuti Hyewon dibelakangnya.
"Hye,Lu tungguin dulu. Gue mau angkat telpon."
Hyewon mengangguk setuju. Sebelum keluar,Chaewon memberikan kartu kredit berwarna hitam kepada Hyewon. Hyewon tersentak kaget,baru kali ini melihat kartu kredit yang seperti ini.
"Halo Jin."
Chaewon menyapa seseorang diseberang sana. Yang tak lain dan tak bukan adalah laki-laki yang beberapa Hari terakhir rutin muncul dipikirannya setiap Malam. Hwang Hyunjin.
"Kamu dimana sih Chae..."
"Eunggg lagi di minimarket bentar,cari makanan ringan buat nonton."
"Aku kira kenapa-napa. Soalnya ga nelpon sih daritadi. Maaf ya,tadi tiba-tiba adalah sedikit masalah jadi ga bisa jemput kamu..."
"Gapapa,lagian kan ada Hyewon yang jemput."
"Loh ga bareng mas Yongbook?"
"Ohhh bang Felix mah biasa. Ngumpul dulu sama temennya. Siapa tuh,kak Lino sama kak Chan paling."
Hyewon sedang berjalan kearah Chaewon sambil masing-masing kedua tangannya menenteng tas plastik putih besar.
"Udah ya? Aku otw nih ke sekolah."
"Siap tuan Putri,pangeran selalu menunggumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spaceship[izone]✔️
Fantasy[SELESAI] Sakura dan kesebelas temannya tidak pernah menyangka kalau tindakan sederhana yang mereka lakukan ternyata menjadi sebuah perubahan besar. Perubahan besar yang nyaris merubah takdir dunia. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan? apakah dun...