Song recommendation🎶
Memory/Secret Time-Iz*one🛸🛸🛸
"Sudah siap semuanya?"
Tanya Eunbi di pagi harinya setelah pesta tadi malam.
"Sebentar kak,ke wc bentar."
Itu suara Wonyoung. Yang sejak malam Yujin rasakan adalah ini bukan Wonyoung.
Hah?
Wonyoung terlihat tidak bergairah sejak tadi malam. Oh,Yujin tidak tau sejak kapan,intinya waktu tadi malam dia menemui Wonyoung di balkon,gadis kelinci itu tampak tidak seperti biasanya.
Yujin mencoba berpositif thinking---
"Wonyoung sakit ya Jin?"
Oh,perasaan Yujin diwakili. Ternyata bukan hanya dirinya yang merasa perubahan sikap pada Wonyoung.
"Gue gatau Ju,dari tadi malem udah gitu. Kayaknya kecapekan deh. Soalnya nih,kalo dulu pas piknik keluarga mesti abis kelar piknik dia sakit."
"Yaudah nanti pas pulang dia suruh tidur aja Jin."
Yujin mengangguk. Diskusinya dengan Minju berakhir tepat ketika pintu kamar mandi terbuka menampakan sosok Wonyoung yang terlihat berbeda dari biasanya.
Ini Wonyoung ga ketularan Nako yang waktu itu kan?--Yujin.
"Oke,udah siapa semua? Ga ada yang mau ke kamar mandi lagi?"
Semuanya menggeleng bersemangat. Mereka sudah mengganti pakaian mereka dengan pakaian yang mereka gunakan saat pertama kali kesini.
Tangan Yena,Yujin,Hyewon,serta Chaewon membawa kantung besar yang entah isinya apa.
Paling juga makanan ringan. Pasalnya tadi malam Eunbi bilang Chaeyeon tidak boleh membawa skincare yang diberikan Blee.
Kata Eunbi begini,
"Nanti kalo lu pake di bumi kan ga ada BPOM nya Chae,kalo lu ditangkep polisi kan ga lucu. Terus di teliti skincarenya bakal ada berita 'BUKANNYA KANDUNGAN MERCURY YANG DITEMUKAN DI SKINCARE REMAJA INI,MELAINKAN BERLIAN YANG ENTAH DIA DAPATKAN DARI MANA'. Bisa-bisa keluarga Chaewon turun tangan dong."
Meskipun Chaeyeon sempat ngambek,akhirnya dia tetap mengiyakan. Ya iyalah di-iya-kan,orang Eunbi sudah bersekongkol dengan yang lain kalau seandainya Chaeyeon ngambek dicuekin saja.
"Yuk berangkat,"
Itu bukan Eunbi,itu Sakura. Gadis itu yang terakhir keluar dari kamar yang mereka pakai selama ini,kemudian menutup pintunya.
Mereka berdua belas berjalan mantap ke halaman istana--Wonyoung sebagai pengecualian.
Ketika mereka sampai disana,seluruh rakyat Vega termasuk keluarga Fos-Fos sudah menyambutnya. Ditengah-tengah masa ada sebuah benda besar mirip kapal ruang angkasa yang akan mereka pakai untuk kembali ke bumi.
"Blee!!!!"
Chaeyeon berteriak histeris sambil menghambur ke pelukan Blee,yang tentu saja disambut dengan hangat oleh wanita itu.
"Gue bakal kangen banget huhu,"
Blee hanya bisa tersenyum sembari mengelus calon mantan pelakor yang sedang membenamkan wajahnya di ceruk lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spaceship[izone]✔️
Fantasy[SELESAI] Sakura dan kesebelas temannya tidak pernah menyangka kalau tindakan sederhana yang mereka lakukan ternyata menjadi sebuah perubahan besar. Perubahan besar yang nyaris merubah takdir dunia. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan? apakah dun...