Part XXII

240 44 32
                                    

"Bukankah urusan kita disini sudah selesai? Kapan Kita semua kembali ke bumi? Bagaimana pun dunia kami bukan disini,"

Alien tampan itu menghela nafas. Kemudian memandang kedua belas gadis didepannya satu-satu.

"Aku tidak ingin membahasnya sekarang,Eunbi. Dan kalian semua aku mohon dengan segenap hati mewakili seluruh rakyat Vega,kalian nikmati dulu pesta malam ini. Setelah itu kalian bebas memutuskan."

"Tapi kau akan membantu kami kan?"

"Pasti,kami semua akan membantu kalian."

🛸🛸🛸

"Eh kak Chaeyeon!"

Chaeyeon yang sedang mengoleskan krim yang diberikan oleh Blee kamudian menoleh kearah dua curut yang memanggilnya.

"Apa hmm? Mau minta ya klen?"

"Dih PD. Kita mau nanya sesuatu ke kakak."

"Apa?"

"Kakak kan kenal nih sama bininya mas alien,terus pernah nanya ga? Disini yang jualan makanan ada dimana aja? Disini ada indomarch ga sih?"

"Eumm yaudah yuk nanya ke Blee sekalian. Gue mau ketemu nih sama doi. Mau konsultasi skincare."

Chaeyeon,Yena,serta Yujin keluar dari kamar mereka. Saat ini kalau dilihat-lihat sepertinya sore.

Pergerakan ketiganya tentu saja tak luput dari semua pasang mata yang ada diruangan itu.

"Eunbi,gue keluar dulu ama ni bocah dua ya?"

Chaeyeon meminta izin kepada Eunbi sebaga formalitas saja.

"Mau kemana Yeon?"
Chaewon menimpali.

"Nih bocah dua nyari jajan. Nitip kaga lu pada?"

Signal kata 'jajan' ternyata sangat cepat terproses di pikiran gadis berwajah flat itu,siapa lagi kalau bukan Kang Hyewon kekasih Seo Dark Changbin.

Dengan kecepatan cahaya.g.

Dengan secepat kilat membuat pergerakan hingga membuat Chaewon latah terkejut kemudian menyebutkan deretan jenis-jenis emas dan berlian.

Noa hiperbola. Skip.

"Gue ikut."

"Skuy laa ramean enak,"

"Btw,"

Yena menggantungkan kalimatnya sambil matanya melihat ke langit-langit ruangan bernuansa navy itu.

"Kan kita gada duit,mau beli pake apa?"

*Jduar

Seketika jiwa sultan Chaewon merosot dari angkasa. Baru kali ini merasa uang dan kartu-kartunya tidak berguna.

"Udah tenang,nanti tinggal ngomong bae sama bininya mas Fos-Fos."

Balas Chaeyeon percaya diri,kemudian yang lain senyum-senyum puzzle. Maksudnya penuh teka-teki dan misteri.

"Sok lah,kapan lagi coba makan jajan alien hewhew. Kayaknya Oreo supreme kalah deh,"

Spaceship[izone]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang