part III

547 93 29
                                    

Eunbi mengumpulkan seluruh anggota osis yang jumlahnya mencapai 35 orang di aula sekolah.

''Jadi disini gue mau ngumumin kalo KTS bakal diisi sama kegiatan pameran antariksa. Dan gue mau,sekarang kalian sebar brosur ini. Pameran ini sifatnya umum. Jadi ga cuman anak sekolah kita yang dateng. Per-anak gue kasih brosur lima lembar buat dibawa pulang terus disebar luaskan ditempat umum. Sanggup?''

''Sanggup!''

''Nah,kalo yang disebar di sekolah,gue udah bikin daftar kelompok yang bakal sebarin di seluruh sekolah. Gue bakal bacain. Gue,Chaeyeon,Yeji,Lia,Sakura bakal kasih di mading di seluruh sekolah. Buat daerah kantin gue bakal minta bantuan Hyunjin,Jisung,Seungmin,Ryujin,Chaeryeong. Buat daerah kelas 10 gue minta perwakilan anak osis kelas 10 yang namanya belum disebut. Buat kelas daerah kelas 11 gue minta perwakilan anak osis kelas 11. Buat kelas 12 nanti biar gue,Chaeyeon,Chaewon,Sakura,dibantu beberapa anak. Jelas semuanya?''

''Jelas!''

''Oke! Kerja bagus semuanya! Semangat!

Eunbi memang seorang pekerja keras. Dia juga lebih memilih suasana yang santai untuk anggotanya.

........

Suasana kantin yang riuh menyapa Yujin. Yujin memilih membeli ke warung nomor 2 yang tidak terlalu ramai.

''Permisi... Saya pesan teh hangat satu gelas ya bu,pakai gelas plastik saja.''
Pesan Yujin kepada ibu kantin.

''Manis atau tawar dek?''

''Tawar saja bu.''

''Oh iya bu,saya sekalian beli roti kasurnya satu ya bu,yang cokelat keju.''

''Siap...''

Ketika Yujin sedang melamun,tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya.

''Jin,Yujin.''

Yujin membalikan badannya menatap seseorang yang menepuk pundaknya tadi.

''Eh,Minju.''

''Daritadi lu kemana aja sih? Gue Cariin ga ada,di kelas juga ga ada. Sama itu duo Jepang kemana?''

''Ohh Hitomi sakit,Gue sama Nako jagain dia di UKS.''

''Ohh gitu. Terus sekarang keadaannya gimana?''
Terlihat raut khawatir dari wajah cantik Minju.

''Belum sadar sih pas terakhir kali gue liat. Eh ngomong-ngomong lu bawa apa?''

''Oh ini tadi disuruh kak Eunbi suruh sebarin, sebenernya gue dapet bagian kelas sepuluh,tapi karena gue laper ya gue ke kantin dulu.''

''Wah apaan tuh isinya? Minta satu boleh ga ju?''

''Wah boleh banget. Nih.''

Minju memberikan selembar brosur berisi berita pameran kepada Yujin.

''Dek ini tehnya sudah jadi.''

''Iya bu. Jadi berapa?''

''18 ribu dek.''

''Ini ya bu. Kembaliannya kasih ke Minju aja.''

''Ehh makasih loh jin''

''Oke sama-sama. Gue duluan ya!''

Yujin melambaikan tangan kirinya,Minju membalasnya.

''Kasih tau Wonyoung ah,''
Gumam Yujin sambil membuka aplikasi line di handphonenya.

........

Yena dan Yuri sedang berjalan di koridor kelas sepuluh. Mereka baru dari perpustakaan. Disaat melewati mading,Yena di salfok an oleh salah satu benda yang menarik matanya.

Spaceship[izone]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang