INFORMATION

86 12 3
                                    

Hiiiii, selamaaat sore para readerkuuu❤

Sebelumnya, author mau ngasih tau kalo ini #bukanupdate tapi author mau ngasih informasi penting terupdate pokoknya:v.

Dan isi dari informasti itu adalaah, author pengen ganti judul buat cerita pertama aku yang tadinya Story ALsekarang pengen ganti insyaallah jadi Terjebak Masa Lalu. Pastinya ada perbedaan dari cerita yang awal tapi cuman sedikit kok, terus ada pengurangan tokoh,ada juga perbedaan dari sifat tokoh. Entah itu tokoh dari Alexta cs atau Alvino cs, author masih keder:v (bingung) . Ada juga part yang aku revisi atau hapus. INTINYA SURPRISE BUAT KALIAAN!!

Alasan aku ganti judul itu biar tambah kesan menarik bukan para reader gitu loh, terus juga dari judul Terjebak Masalalu itu ada beberapa sudut pandang yang lain, selebihnya biar tuhan sama author aja yang tau hehe.

Oh iya author juga minta maap banget banget buaat para readerku yang setiaa ea, karena author jarang update alesannya ya gitu gitu aja tapi ada tambahan, author juga udah mulai buka olshop (Rshopcrb Rshopcrb) lagi hehe jadi tugas aku bertambah deh:"( . Yaudah segitu aja oke.

Sekian, author minta maaf dan makasiih buat kalian❤

Jangan lupa Vote+Coment karena VOMENT GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN! DENGAN ADANYA VOTE+COMENT DARI KALIAN AKU NGERASA DIHARGAI KARYA AKU INI ehe

Selamaat puasanya guys💖, beberapa hari kedepan lebaran yeaaayy!!😅

AUTHOR DAN KELUARGA MENGUCAPKAN MINAL AIZIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIIN🙏🤗💖

Jangan lupa follow
@rohmawatikh
Nama olshop aku:v
Add Rshopcrb Rshopcrb

Seeyouu💖

Terjebak Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang