PROLOG

104 6 8
                                    

CINTA. cinta memang tak kenal tempat, waktu, usia, dan bahkan tak mengenal siapa yang dicintai dan siapa yang mencintai.

SAHABAT. sahabat adalah orang yang paling penting dalam hal berteman dan orang yang paling penting dalam hidup. Orang yang selalu menemani disaat susah maupun senang. Orang yang selalu mendukung apa pun itu demi kebaikan.

PACAR. pacar juga orang yang penting untuk kehidupan. Orang yang juga bisa ada saat senang ataupun susah. Orang yang mungkin akan bersama kita selamanya.
Orang yang kita sayangi selain keluarga kita.

MEMILIH ANTARA SAHABAT DAN PACAR. mungkin, sebagian orng pernah mengalami ini. Tapi apa kalian tahu memilih dan menentukan siapa yg paling penting dalam hidup itu sangat lah sulitt.
Apa lagi tentang sahabat dan pacar.
Disisi lain kita mencintai pacar kita. Tapi disisi lain pula kita juga sangat membutuhkan sosok seorang sahabat.

Banyak orang berfikir akan memilih sahabat mereka karna menurut mereka sahabat itu labih dari segalanya. Tapi, sangat berbeda dengan ini. Orng yg udh lama banget sahabatan sama kita dan udah dianggap kayak saudara sendiri, ternyata orang yang diam-diam mencintai pacar kita jauh sebelum kita jadian sama pacar kita itu. Bingung. Jelass...

*Kaila sherly sifabella* yg dicintai cowo ganteng, tajir, pinter dan bisa di bilang incaran banyak para kaum hawa. *Kenzo julian atezza* namanya.

Awalnya kaila berfikir bahwa orang yang mencintai cowo nya itu cuma
cewek-cewek yang ingin terkenal karna punya cowo ganteng kayak kenzo. Selagi itu bukan tentang beban hidupnya kaila sihh biasa ajah.. tohh kenzo cuma cinta sama dia kok.

Tapi kaila salah. Nyatanya tak semua cewe yang menyukai kenzo adalah musuh nya. Tpi sahabatnya sendiri. *Jovankan lovata*. Yang ternyata mencintai kenzo secara diam

Awalnya semua baik-baik saja karna jovanka tidak memberi tahu kalau dia mencintai kenzo. Dia takut akan menyakiti hati sahabatnya itu. Tapi pada akhirnya dia tidak tahan menahan cemburu akibat kemesraan sepasang kekasih itu

Api cemburu membuat jovanka membenci kaila. Persahabatan mereka hancur karna itu.

Akankahhh persahabatan mereka kembali membaik setelah jovanka membenci kaila???



Hayyy guysss selamat datang di cerita lama aku hehe.... gak lama sihhh cuma judul nya ajah yang lama alur nya beda guyss
Dan kenapa aku tuker alur cerita friend or bofriend ini. Udh di jelasin yahh guyss di cerita yang lama. Kalo kalian msh nyimpen hehe..

Ok guyss moga kalian suka baca cerita dengan alur baru ini yahh... jangan lupa vote and comen guyss..

See you next part


PILIHAN     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang