"jangan paksa aku untuk mencintai nya, karena perasaan ku hanya untuk mu"
*KENZO JULIAN ATEZZA*
Malam minggu yang cerah. Langit begitu indah untuk di pandang. Sepertinya sangat cocok bagi sepasang kekasih untuk menikmatinya hanya berdua.
Begitu juga dengan Kenzo, malam ini dia berniat mengajak kaila untuk pergi jalan, menikmati malam yang indah itu. Tapi, tidak seperti biasa, kaila yang tidak pernah nolak jika diajak jalan oleh Kenzo. Tiba-tiba saja, malam ini dia menolak untuk pergi
Sontak Kenzo heran, dia langsung mengambil kunci motor dan jaketnya. Pergi menuju rumah kaila. Khawatir terjadi apa-apa dengan nya.
Tok tok tok
Kenzo mengetuk pintu rumah kaila. Raisya yang membuka kan pintu nya.
Dia tersenyum kecil melihat Kenzo yang datang. Raisya juga sudah tahu kalau Kaila pacaran dengan Kenzo."Ehh, ada kenzo" ucap Raisya sembari membuka pintu.
"Ayo masuk!""Makasih tante" Kenzo langsung masuk dan menyalami tangan Raisya.
"Kaila nya, ada kan tante?" Tanya Kenzo melihat tangga menuju kamar kaila.
Belum juga Raisya menjawab, kaila sudah turun dari kamarnya. Dan berlari tergesa-gesa.
Dia juga menarik paksa tangan Kenzo untuk keluar dari rumah nya.
Kaila membawanya keluar, jauh dari rumah."Kamu ngapain kesini?" Pertanyaan yang mengejutkan Kenzo.
Kenzo mengerutkan keningnya heran. "Kenapa? Gak boleh? Biasanya juga aku dateng ke rumah kamu" Kenzo menyelipkan rambut kaila yang menutupi wajahnya, ke belakang telinganya.
Kaila menepis tangan Kenzo.
Dia juga menghembuskan nafas kasar. "Iya aku tau, tapi mulai sekarang kamu jangan datang lagi yahh!" Pinta kaila tersenyum tipisKenzo semakin heran. "Lohh kok gitu?, emang kenapa sihh? Kamu ada masalah? Cerita dong!" Paksa Kenzo
"Aku gak ada masalah kok" elak kaila tanpa melihat Kenzo.
"Bener gadak masalah hmm?" Tanya Kenzo lembut
Suasana seperti ini, yang tidak bisa membuat kaila berkata kasar ke Kenzo. Kenzo selalu bersikap lembut kepadanya, selalu hangat dan membuat kaila nyaman.
"Iya, tapi ini kan udah malam, aku capek. Aku mau tidur" ucap kaila memalingkan pandangannya.
"Tidur?" Kenzo melirik jam tangannya
Menunjuk kan pukul 19:30
"Masih jam segini lohh, yakin kamu mau tidur?" Tanya Kenzo mengerutkan keningnya"Biasanya kamu juga begadang, sampe susah banget kalo di suruh tidur" lanjut Kenzo.
Ohh astaga, kaila lupa kalau Kenzo selalu tahu kebiasaan nya. Alasan yang tidak tepat.
"E..emmm- yahh, aku mau tidur sekarang. Emang salah?" Ucap Kaila dengan gugup.
Sebenarnya, Kenzo heran dengan sikap kaila malam ini. Tidak seperti biasanya, kaila yang selalu semangat jika sudah malam Minggu, dan diajak jalan oleh Kenzo.
Tapi, ya sudahlah. Mungkin kaila lagi tidak mau di ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN
Teen FictionFOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA! BUDAYAKAN VOTE JUGA di cintai orng yg banyak di kagumi dan di incar. memang lh sangat beruntung. tpi ketika yg mencintai orng itu adalah sahabat sendiri. apa yg bakalan lo lakuin? sahabat atau pacar? bing...