Hari ini. Hri dimana Kenzo harus mulai kehidupan di sekolah baru. SMA Garuda Indah. Pekerjaan bokap kenzo yg selalu pindah tugas dan mengharuskan Kenzo ikut pindah bersamanya.
Sedangkan mama Kenzo?
Sudah pergi sejak Kenzo msh berumur 12 tahun.Sebenarnya Kenzo sudah biasa pindah-pindah seperti ini. Jdi,.. Kenzo tidak terlalu gugup.
"Ken.. udh siap blm? Ayo papa Anyer ke sklh!" Panggil Anton papa Kenzo
tak ada jwban dri Kenzo. dan dia langsung turun dri kamarnya di lantai 1.
Mengingat ini adalah kota Jakarta yg terkenal dengan kemacetannya, mobil Kenzo harus ikut terjebak macet.
"Yahh.. macet Ken" lirih Anton.
Kenzo termasuk tipikal cowo yg dingin dan pendiam. Apa lagi.. sama orng Bru. bicara juga sangat irit. Jdi tanggapannya hanya diam dan menatap datar.
Sudah cukup lama mereka terjebak macet dan di pastikan Kenzo dan papa nya bakalan telat.
Sementara di sebrang sana. Ada mobil sport yg di dalamnya terdapat 2 orng cewe yg sedang memperhatikan Kenzo.
Merasa ganjil karna di perhatikan akhirnya, Kenzo ikut melihat kedua cewe itu
Tpi, waktu di lihat balik mereka malah nutup kaca jendela mobil cepat2.
"Aneh" batin Kenzo heran
10 menit berlalu. Jalanan yg tadinya macet, kini sudah agak melonggar dan sudah bisa di jalani.
Sampe di sklh. Kenzo langsung keluar mobi. "Ken masuk dlu pa" ucp Kenzo menyalam papanya
"Maaf yhh Ken. Papa gk bisa nganter kamu sampe dlm. Soalnya papa udh telat" tutur Anton meminta maaf pada Kenzo
Di bls anggukan oleh Kenzo. Lagi pula dia bisa sendiri tanpa di temani oleh papanya.
Setelah bersalaman dengan papanya, Kenzo Langsung menuju ruang dimana hampir setiap tahun dia dtngi dan itupun berbeda beda.
Ketampanan Kenzo memang tak perlu di ragukan lagi. Dengan postur tubuh yg tinggi, mata kecoklatan, dan kulit putih yg dia miliki. Membuat Kenzo banyak di kagumi kau hawa.
Seperti skrng. Banyak cewe2 yg heboh karna melihat Kenzo berjalan dengan gaya coolnya."Wihhh.. cogan. Kyk nya dia ank bru tuhh" ucp si gemuk sambil menguyah burgernya.
"Eh.. liat tuh! anak bru. Ganteng banget sumpah" sambung si cewe berkaca mata.
"Ohh.. astaga." batin Kenzo risih melihat cewe2 tdi. Ingin bertanya pun rasanya tdk mungkin.
Cukup sabar Kenzo mencari ruang kepala sekolahnya. Berhubung sekolah ini cukup luas. Jdi, susah baginya menemukan ruang kepala sekolah disana.
Sampai tiba2 seorang wanita berkacamata, membawa tumpukan buku di tangannya dan berpakaian khas pegawai. Meyakin kan Kenzo bahwa itu adalah guru disini.
"mmm... Permisi Bu. ruang kepala sekolahnya dmn yhh Bu?" tanya Kenzo sopan
Guru itu menunduk dan sedikit menurunkan kaca matanya. Itu adalah Bu Septi guru kesiswaan si sklh itu.
"Saya tdk pernah melihat kamu sebelumnya. apa kamu siswa baru?" tanya Bu Septi mengintrogasi Kenzo.
"Oh. Iy Bu kebetulan saya siswa Bru disini. Nama saja kenzo" ucp Kenzo memperkenalkan dirinya.
"Kenzo?,"
Kenzo tersenyum mengangguk
"Ohhh... Kenzo anak nya pak
Anton?"Nth dri mana guru itu tau papanya adalah Anton. Tpi ya sudah lh itu dpt membantu Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN
Fiksi RemajaFOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA! BUDAYAKAN VOTE JUGA di cintai orng yg banyak di kagumi dan di incar. memang lh sangat beruntung. tpi ketika yg mencintai orng itu adalah sahabat sendiri. apa yg bakalan lo lakuin? sahabat atau pacar? bing...